TNI Mengamankan Seorang Anggota Polisi Dari Amuk Massa - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 27 Februari 2021

TNI Mengamankan Seorang Anggota Polisi Dari Amuk Massa

 


Jakarta,conexnews- Pada hari Jum'at Tgl 26 Februari 2021 Pukul 05.30 Wib,telah di tangkap pelaku percobaan pencurian di Jl Kebon Kacang II Rw 02 Kel Kebon Kacang Kec Tanah Abang Jakarta Pusat.
Kejadian Bermula sebagai berikut Pada pukul 04.40 Korban atas nama Farra usia 25 Th (Perempuan) selaku penghuni Kost terbangun di karenakan terdengar suara berisik pada pintu kost,selanjutnya korban di karenakan merasa tidak nyaman dan takut,korban menelfon Ketua Rw setempat ,yang selanjutnya Ketua Rw mengajak beberapa pemuda yang ada di sekitar lingkungan dan menuju ke kost yang di tuju,setelah itu di karenakan pelaku yg mengetahui kedatangan orang banyak mencoba kabur atau melarikan diri namun di ketahui Ketua Rw dan rombongan,selanjutnya Ketua Rw dan rombongan mencoba mengambil tindakan untuk menangkap namun pelaku mengeluarkan Senpi yang di selipkan di balik Jaket.
Selanjutnya Ketua Rw melihat hal tersebut di karwatirkan membahayakan dengan tindakan cepat merampas dan berhasil 1 Pucuk Senpi di amankan.Setelah di periksa di saku terdapat KTA kepolisian Republik Indonesia.
Saat ini pelaku sudah di amankan dan di ikat  . Warga kemudian menelpon salah satu Babinsa di desa tersebut dan segera mengamankan dari amuk masa dan menyerahkan ke Polsek ,sekarang pelaku dalam proses penyidikan di Mapolsek Metro Tanah Abang.(rls)