Bupati Madiun Turut Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 06 April 2021

Bupati Madiun Turut Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan



Magetan Conexnews-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahyo Kumolo yang didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Diah Natalisa, meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan di Pasar Baru Magetan, Senin (05/04).

Menteri Tjahjo Kumolo menyampaikan bahwa Mal Pelayanan Publik adalah salah satu komitmen amanah seorang kepala daerah dalam menyerap aspirasi masyarakat dan perwujudan reformasi birokrasi. "MPP ini adalah salah satu bentuk reformasi birokrasi layanan yang akan terus berkembang dengan inovasi yang baik, sehingga mempercepat proses administrasi. Ini merupakan salah satu visi misi yang menyangkut reformasi birokrasi, konsolidasi, dan kolaborasi", terangnya.

Bupati Madiun didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Madiun Arik Krisdiananto, turut hadir dalam peresmian ini. Arik mengatakan bahwa MPP Kabupaten Madiun juga sebentar lagi akan segera grand launching.”Tinggal menunggu waktu saja karena saat ini sedang ada sedikit pembenahan sistem”, ungkapnya.

Sementara itu Bupati Madiun mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Madiun patut berbangga sudah memilki MPP. “Kehadiran MPP harus menjadikan pelayanan kepada masyarakat cepat dan murah. Dengan demikian masyarakat yang mengurus di MPP merasa puas, nyaman, dan bahagia,” ujar Bupati.(rilis pemkab Madiun)