ABPEDNSAS Nias Audensi Bersama Bupaiti Sampaikan Aspirasi Bpd - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Rabu, 14 Juli 2021

ABPEDNSAS Nias Audensi Bersama Bupaiti Sampaikan Aspirasi Bpd

 

 



 

Nias Conexnews.id-Hari ini Selasa (13/7/2021), Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Nias Utara mengadakan kegiatan beraudiensi bersama Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu .Acara diadakandi Ruang Pertemuan Bupati Nias Utara,dengan prokes ketat.

Tujuan audiensi bersama Bupati , dalam rangka menyampaikan Keinginan dan aspirasi seluruh anggota BPD di Kabupaten Nias Utara kepada pemerintah daerah, diantaranya penguatan terhadap BPD, tunjangan BPD, pelatihan BPD, dan hal lainnya yang berkaitan dengan tugas, fungsi dan tanggungjawab BPD.

Pada kesempatan tersebut Bapak Bupati menyampaikan bahwa pihaknya dan Pemda menyambut baik kehadiran ABPEDNAS di Kabupaten Nias Utara. Dia berharap kehadiran ABPEDNAS dapat menjadi wadah pemersatu seluruh anggota BPD di Kabupaten Nias Utara dalam mendukung program pemerintah daerah dan Desa.

Akhir kata segenap jajaran Pengurus DPC ABPEDNAS Kabupaten Nias Utara mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Bapak Bupati Nias Utara. Semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Kabupaten Nias Utara yang kita cintai.