Pengurus DPC Partai Emas Kabupaten Mojokerto Terima SK, Diserahkan Langsung Oleh Ketua DPD Jatim - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 23 Agustus 2021

Pengurus DPC Partai Emas Kabupaten Mojokerto Terima SK, Diserahkan Langsung Oleh Ketua DPD Jatim

  


 


MOJOKERTO Conexnews-.id ,  DPP Partai EMAS ( Era Masyarakat Sejahtera ) telah mengeluarkan surat keputusan (SK) kepengurusan DPC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto.

SK tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Partai EMAS Jawa Timur Drs.H. Abadi Mansur,MM kepada Ketua DPC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto Sumidi, Minggu (22/8/2021).


 
Penyerahan SK dilakukan di RM.Sagu, Lespadangan, Gedeg Kabupaten Mojokerto dengan dihadiri pengurus dan kader Partai EMAS Kabupaten Mojokerto.

Ketua DPD Emas Jatim,  Abadi Mansur sengaja datang langsung ke Mojokerto agar bisa sekaligus silaturahmi dengan para kader di Bumi Majapahit.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk konsolidasi dan mendengar masukan dari pengurus dan kader. Abadi Mansur juga memberikan pembekalan menghadapi tantangan pesta demokrasi ke depannya.



Abadi Mansur sadar betul Kabupaten Mojokerto menjadi salah satu lumbung suara di Jawa Timur. Ia ingin Partai EMAS di Kabupaten Mojokerto berjuang maksimal dan solid sehingga mampu mengisi kursi-kursi di legislatif dan eksekutif.

“Kita berusaha memberikan sesuatu yang terbaik. Target kita di perolehan suara untuk Kabupaten Mojokerto itu minimalnya satu dapil ada satu kursi legislatif. Tapi kita akan berusaha lebih, jadi itu target minimal,” ungkap Abadi Mansur.

Tak hanya itu, ia berharap keberadaan partai dapat dirasakan masyarakat. Saat ini, Abadi Mansur terus berkeliling ke 27 kota/kabupaten se-Jatim untuk memberikan SK kepengurusan DPC yang telah ditandangani DPP tersebut.

“Kabupaten Mojokerto ini yang terakhir setelah kepengurusan lama mengundurkan diri, saya masih terus berkeliling. Momen ini juga kita manfaatkan untuk silaturahmi, konsolidasi hingga sharing memghadapi momen pemilihan ke depannya. Jadi partai kita mulai persiapkan sedini mungkin,” tandasnya. Ditempat yang sama, kepada media, Sumidi ketua DPC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto, mengatakan, kami atas nama seluruh pengurus DPC dan PAC Partai EMAS Kabupaten Mojokerto mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan DPP dan kami akan terus berjuang bersama sama untuk membesarkan partai berlambang kepala harimau tersebut di Bumi Majapahit. Dengan diterimanya SK  dari DPD ini, kami akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus untuk mensosialisasikan visi dan misi Partai EMAS ke seluruh masyarakat Mojokerto, kata Sumidi yang juga sebagai Sekretaris Media Independen Online PW.Jawa Timur ini. (mid)