RT 17 Desa Wonomulyo Gelar Malam Tirakatan Sambut HUT RI Ke 76 - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 16 Agustus 2021

RT 17 Desa Wonomulyo Gelar Malam Tirakatan Sambut HUT RI Ke 76

 




 

 

 


 

Magetan Conexnews.id Malam ini selasa 16-08-2021 disuasana Dingin nya lereng lawu  Segenap warga RT 17  dukuh Wonomulyo ,Jeblok Poncol,Magetan bersama Ketua RT 17 bapak Pono dan Ketua RW bapak Wadiran menggelar tasyakuran memperingati hari ulang tahun kemerdekaan negara kita tercinta Indonesia yang ke-76
 

 


MERDEKA..MERDEKA..MERDEKA .. !!! Semangat kemerdekaan yang dilontarkan oleh  ketua RT  17 Pono setelah salam dalam membuka acara tirakatan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 di halaman ketua Rt malam ini. Dengan semangat kemerdekaan, sesuai tema tahun ini yaitu ‘Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh“mari kita tumbuhkan semangat juang membangun desa di tengah pandemi covid-19 yang menimpa negeri ini, mari bersama membangun negeri dimulai dari memupuk semangat diri kita dan membangun desa kita untuk negeri tercinta Indonesia, tegasnya.

Acara dilanjut doa bersama yang dipimpin tokoh agama RT 17 Gus Heri, tak lupa sebuah ambengan (tumpengan) disiapkan sebagai bentuk rasa syukur kita atas nikmat kemerdekaan dan nikmat kesehatan yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT kepada kita semua. Setelah doa bersama selesai ramah tamah dilanjutkan sampai jam 00;00 WIB sebagi pertanda memasuki 17 Agustus 2021 tepat 76 tahun Kemerdekaan RI.

Ambengan / tumpeng sebagai perwujudan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan

DIRGAHAYU INDONESIAKU..76 TAHUN..INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH MERDEKA…MERDEKA…MERDEKA!! ( Edy D)