Empuknya Entokmu "Griya Dahar Besek " - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 28 September 2021

Empuknya Entokmu "Griya Dahar Besek "

 


 


 

 


 

Ponorogo Conexnews.id -Untuk kalangan warga masyarakat di sekitar Kecamatan Siman dan di wilayah kota Ponorogo, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Rumah makan" satu ini namanya rumah makan " Griya Dahar Besek" yang beralamatkan di desa Patihan Kidul Siman Ponorogo.

 





Rumah makan Griya Dahar Besek (GDB ) merupakan ide dari M Kustur warga Patihan Kidul yang juga owner rumah makan  "GDB" .Disela sela kesibukannya sebagai Kades ,Mastur menggeluti dan menekuni dunia kuliner khas Jawa ,menu menu tempo dulu dan sekarang yang di sajikan dengan cara khas jaman jadul (tempo Dulu ) dengan besek yang membuat sajian ini khas dan menarik.

Aneka Sajian Kas Nasi Tiwul , Ayam Goreng ,Entok goreng,Bebek Goreng,Rica rica entok ,Sambal ,Sayur,Lalapan,Sambal Ijo,Sambal merah,ungkep Khas" rumah makan GDB" , juga aneka minuman tersedia di sini. Menurut empunya Resep yang dipakai adalah mengunakan bahan baku pilihan dan semua dagingnya fresh ,sehinga dagingnya bisa lembut di samping ada resep Rahasia di setiap sajian menu nya yang membuat lidah ketagian .Di "RDB" juga melayani partai besar dan kecil ,fasilitas go food juga bisa yang penting harga bersaing mas,satu lagi kalau di bawa pulang untuk tempatnya kita pakai BESEK Bambu sebagai ciri khas rumah makan Griya Dahar Besek imbuh Kustur. (wahit)

*Monggo yang mau coba di jamin ngk nyesel *