Pemerintah Desa Gegeran Sukorejo Adakan Acara Pelantikan Anggota Baru BPD Antar Waktu - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 12 Oktober 2021

Pemerintah Desa Gegeran Sukorejo Adakan Acara Pelantikan Anggota Baru BPD Antar Waktu


 


 


 

Ponorogo Conexnews.id -Pemerintah Desa Gegeran Kecamatan Sukorejo Ponorogo mengadakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan anggota BPD baru Pengganti Antar Waktu, pada hari Selasa (12/10/2021) di Aula balai   Desa Gegeran.

 Acara pelantikan ini dihadiri oleh Camat Sukorejo, Kades Gegeran ,Babinsa ,Ketua BPD Gegeran Sekretaris BPD Gegeran Rohaniawan, beberapa perwakilan kadus dan perangkat desa Gegeran.

Acara pelantikan BPD dan pengambilan sumpah dia awali dengan Prosesi Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, di lanjutkan dengan pengambilan Sumpah anggota BPD baru ,dilanjutkan pembacaan SK Bupati Ponorogo dilanjutkan dengan sambutan camat diakhiri dengan doa bersama.
 

Jabatan Anggota BPD Desa Gegeran Kecamatan Sukorejo sebelumnya dijabat oleh almarhum Giyanto kemudian digantikan oleh Darno yang di Lantik hari ini, yang akan melanjutkan sisa tugas anggota lama sampai tahun 2023 mendatang.  

Camat Sukorejo  Etik Mudarifah S.STP. M.Si yang didampingi Kasi Pemerintahan Desa Gegeran, memimpin langsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Gegeran Kecamatan Sukorejo .

 Pembacaan sumpah janji yang dimpimpin oleh Camat Sukorejo lalu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Pengukuhan serta penyerahan Surat Keputusan,dan pembacaan SK Bupati Ponorogo.
 
Dalam Sambutannya Camat Etik Mudarifah S.STP. M.Si. mengharapkan ke anggota BPD baru setelah  dilantik diharapkan akan menjadikan kelembagaan BPD desa Gegeran  semakin solid ,semakin berperan dan bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai BPD dan menjaga Harmonisasi dengan Pemdes Gegeran.

Di sesi yang sama  Kepala Desa Gegeran Sugeng Haryadi mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota BPD yang lama atas dedikasinya selama hidupnya , banyak membantu Pemerintahan Desa dan Pemerintahan Kecamatan ,dan kepada anggota BPD baru agar lebih bersinergi dan menjaga harmonisasi bersama Pemdes guna membangun desa
Gegeran agar lebih maju kedepannya(ahit)