Silahturahmi PMOP Ke Kecamatan Siman, Camat Apresiasi Kegiatan PMOP - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 14 Oktober 2021

Silahturahmi PMOP Ke Kecamatan Siman, Camat Apresiasi Kegiatan PMOP



Ponorogo Conexnews.id -
Paguyuban  Media Online Ponorogo mengadakan kegiatan silahturokhim  ke Kantor Camat Siman  pada hari Kamis 14 Oktober 2021.


Hal ini di lakukan  oleh Paguyuban media Online Ponorogo  ,dalam rangka silahturohmi ke kantor camat tersebut guna kordinasi dan membangun sinergitas dengan pemerintahan di wilayah  Kecamatan Siman,media sebagai Pilar ke empat dalam Pemerintahan mendukung pembangunan  yang lebih maju .. Media juga berfungsi sebagai sosial kontrol pemerintahan sesuai amanat undang undang pers.


Camat  Siman Hadi  menerima dengan baik kedatangan paguyuban media Online Pororogo dan mengucapkan sangat  berterimakasih  kepada para awak media yang bergabung  di Paguyuban media Online Ponorogo ,dan berharap adanya Paguyuban Media ini bisa berkerja sama dan bermitra terkait kegiatan yang mempublikasikan kegiatan pembangunan di kecamatan Siman. dengan suguhan berita yang berdasarkan fakta dan selalu berazaskan keberimbang berita dan profesionalitas sesuai kode etik jurnalistik.

Silahturokhim beberapa awak media Online yang bergabung di paguyuban di media Online Ponorogo ,untuk kordinasi lebih lanjut ,dengan camat siman.

Hal ini  di sampaikan oleh Arif selaku ketua  PMOP  mengaku  senang dan berterimakasih atas kesedianya  Camat Hadi untuk menerima teman awak media ini dengan baik  dan responsip untuk menjalin kerjasama yang baik dan terjalin nya kemitraan bersinergi.(team)