Galang Donasi Kemanusiaan, Grup " BERMES " Gelar Kopdar di Mila Cafe - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 26 Februari 2022

Galang Donasi Kemanusiaan, Grup " BERMES " Gelar Kopdar di Mila Cafe




JOMBANG Conexnews.id -Grup Whatsapp BERCANDA MESRA pada hari Sabtu, 26 Pebruari 2022 bertempat di MILA cafe di Desa Prabon Kecamatan Blimbing Kabupaten Jombang mengadakan kopi darat.

Grup Whatsapp Bercanda Mesra yang di komandani Bunda Denok Muslikah merupakan komunitas yang aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial.
Adapun dana yang digunakan untuk berbagai kegiatan sosial oleh Komunitas Bercanda Mesra (BERMES) sebagian besar adalah dari penggalangan dana seluruh anggota Grup Whatsapp Bercanda Mesra (BERMES).
Menurut salah satu anggota BERMES yang bernama Jack Taruna, grup BERMES ini sudah berdiri 5 tahun yang lalu. Anggota dari grup BERMES terdiri dari berbagai kalangan, mulai Dokter, Pengusaha, Pedagang kaki lima, ASN. dll yang beranggotakan 100 Orang lebih.

Program dan tujuan grup BERMES adalah silaturahmi sambil berbagi kepada sesama dan terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.  Komunitas yang didominasi kaum perempuan ini mempunyai banyak kegiatan, diantaranya
kegiatan sosial seperti donasi untuk Yatim Piatu , Para Lansia juga kaum Dhuafa serta pembagian sembako serta Donor darah. Bagi para donatur maupun dermawan yang ingin berbagi bisa mengirimkan donasinya lewat rekening  Bank Mandiri Norek : 1400020265089 an. Miftahul Jannah. (achol)