Kunjungan Anggota DPR Vropinsi Partai Hanura Ke Oku Selatan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 12 Februari 2022

Kunjungan Anggota DPR Vropinsi Partai Hanura Ke Oku Selatan


 



Muara dua Conexnews.id -
Bapak Iwan Hermawan.ST. selaku anggota DPR vropinsi sum-sel silaturahmi atau kunjungi warga yang terkena musibah kebakaran.
11 februari 2022 dini hari.

Dalam kunjungan beliau ke desa suka jaya kecamatan buay rawan
Bapak Iwan Hermawan.ST. bersama kepela desa suka jaya Bapak Ageng langsung ke lokasi rumah warga yang terkena musibah. beliau memberikan bantuan berupa sembako dan memberi semangat pada korban kebakaran.

bertolak dari buay rawan beliau langsung menuju ke Desa Air Baru Kecamatan Runjung Agung.  Bapak Iwan Hermawan.ST. juga mengunjungi korban kebakaran yang berada di desa Air Baru.                 ada dua rumah warga yang habis terbakar. dan satu rumah terkena dampak kebakaran.
Bapak Iwan Hermawan.ST. juga memberi kan langsung bentuan kepada korban kebakaran di dampingi kepala desa air baru dan sejumlah masyarakat setempat.

Anggota DPR Vropinsi ini
merasakan apa yang lagi di alami korban kebakaran namun beliau
tidak bisa mengucapkan dengan kata. Bapak Iwan Hermawan. ST. memberi semangat pada korban.
dan mudah mudahan di beri jesehata bagi keluarga koraban amin yarobbal alamin.

Usai kunjungan di Desa Air Baru. Bapak Iwan Hermawan.ST. langsung meneruskan perjalanan menuju Desa Kota Padang Kecamatan Kisam Tinggi.
kunjungan kerja di desa kota padang Bapak Iwan Hermawan.ST. di sambut oleh kepala desa kota padang yakni Bapak Kopri  dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kunjungan ini beliau memberikan bantuan kepada mesyarakat hususnya ibu ibu hamil. bantuan berupa makanan yang bergizi. roti. dan sebagai nya yang di butuhkan oleh calon balita.
harapan Bapak Iwan Hermawan.ST. mengharapkan agar para ibu ibu hamil dapat asupan gizi yang cukup guna untuk pertumbuhan
Calaon balita yang sehat.

Kunjungan ini. juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat desa kota padang kecamatan kisam tinggi. dan beliau juga turut membantu untuk membangun kecamatan kisam tinggi agar dapat lebih maju dan berkembang dalam segala bidang.

Bapak Iwan Hermawan.ST. bukan orang asing bagi masyarakat kisam tinggi karan beliau juga berasal dari kisam tinggi. sudah menjadi kewajiban beliau untuk turut memperhatikan kemajuan asal desa nya.
Bapak Iwan Hermawan.ST. patut di jadikan contoh bagi pejabat yang lain
karna beliau bekerja untuk rakyat dan membangun untuk rakyat.


rls. Ir.Hemanto/Fabio