Media Liputan86.com Konsolidasi Perkuat Struktur Menuju Raker Ke-1 di Puncak Bogor - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 07 Maret 2022

Media Liputan86.com Konsolidasi Perkuat Struktur Menuju Raker Ke-1 di Puncak Bogor



 

Tangerang Conexnews.id - Rapat pemantapan panitia pelaksana yang diadakan kali ke 3 di jalan karyawan 1 RT 02 RW 03, kelurahan Karang tengah, kecamatan Ciledug, Tangerang kota, provinsi Banten.

Pertemuan rapat itu terkait dengan membahasan persiapan raker ke-1 media liputan86.com yang akan dijadwalkan pada tanggal 27 Maret 2022 mendatang yang dipusatkan di puncak bogor.

Rapat pemantapan persiapan dibuka oleh Devi yang di dampingi oleh rustam selaku panitia pelaksana raker ke- 1 media liputan86.com yang insya allah akan di laksanakan di puncak Bogor pada tanggal 27 Maret 2022.

" Persiapan panitia sudah hampir 70% persen  mulai dari nanti teknis pemberangkatan sampai ke puncak Bogor, kegiatan tadabbur alam, Markab dan juga pra pelatihan jurnalistik, untuk itu rapat ini untuk perkuat struktural media sehingga bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama" ujar Devi selaku ketua panitia pelaksana.

Dalam kesepakatan tersebut Yandri pimpinan redaksi media liputan86.com mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi rekan-rekan wartawan liputan86.com se-jabodetabek yang sudah hadir dalam rapat persiapan pemantapan raker ke-1 Yang direncanakan akan di pusatkan di puncak Bogor nantinya.

' iya ada beberapa kegiatan selain kegiatan tadabbur alam dan Markab, kami juga akan adakan bimbingan teknis jurnalis dan juga pra pelatihan jurnalistik dalam rangka meningkatkan kualitas, kuantitas, dan peran serta wartawan di era digitalisasi untuk menghasilkan karya-karya jurnalistik yang profesional", kata Yandri yang juga salah satu toko sentral di pers nasional.

" Menulis itu tidak mudah, butuh proses dan teknik tersendiri, termasuk bagaimana wawancara, mengumpulkan data, hingga akhirnya menjadi sebuah pemberitaan, nah disini lah kita akan sama-sama belajar nantinya, tentu teknis-teknis ini akan kita berikan di rakerda ke -1 nantinya",. Jelasnya.

Lebih lanjut TB Harery Th, selaku wakil redaksi media liputan86 mengapresiasi persiapan panitia dan juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan liputan86.com yang sangat antusias mengikuti rapat pemantapan raker-1 tersebut, artinya ini menunjukkan kalau media liputan86.com sangat kompak",. Terang TB Harery Th, yang juga selaku ketua MIO Indonesia provinsi Banten.

" Saya berharap kekompakan ini terus kita lestarikan menjaganya, apalagi di provinsi Banten ada MIO Indonesia ada PWOIN kita akan terus berkalaborasi untuk meningkatkan potensi Yang ada saat ini mari terus kita galih pontensi ini, adapun kita ketahui bersama dua pekan yang lalu saudara-saudara kita di serang benten mengalami bencana alam, melalui kalaborasi ini kita sudah membuka pos-pos bantuan bencana di beberapa titik, bantuan-bantuan itu akan kita salurkan ke saudara-saudara kita yang ada di Serang Banten, walupun itu tidak seberapa namun dengan hati yang tulus kita berjalan demi  kemanusiaan, saya dan rekan-rekan semua do'akan agar saudara-saudara kita di serang Banten pulih dan bangkit kembali seperti sedia kala amin amin amin",. Tutup TB Harery Th yang juga asli putra Banten. (Rustam/Aziz /Pasha/Daeng/Rahayu)