Gelar Rilis 4 Kasus, Inilah Kata Kapolres dan Kasatreskrim Polres Pati - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 02 April 2022

Gelar Rilis 4 Kasus, Inilah Kata Kapolres dan Kasatreskrim Polres Pati


 


 

PATI  conexnews.id - Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K, M.H, M.Si dan Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K bersama Kanit Unit IV PPA Polres Pati IPDA Iswantoro SH.MH, Kanit Unit II Tipidter Polres Pati Iptu Slamet Haryono, S.H pada hari jumat sore pukul 16.30 Wib telah mengelar rilis pengungkapan 4 kasus Terutama Tindak Pidana Penipuan dan Pengelapan,Tidak Pidana Secara Bersama-Sama Dimuka Umum Melakukan Kekerasan Terhadap Orang Atau barang ( Pengrusakan Mobil),Tindak pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah Umur dan Tindak pidana ekonomi berupa Melakukan Perdagangan Barang Dalam pengawasan Berupa Pupuk bersubsidi Tanpa Izin, Sabtu (2/4/22).

Selain itu, acara berlangsung di Gedung Sar Polres Pati yang beralamat JL A. Yani No. 1 Pati." Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K, M.H, M.Si didampingi Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K Berkata ke Awak Media Bahwa  dalam 4 Kasus ini kita Tangani secara serius dan akhirnya Tim kami berhasil Bekuk Para tersangka.

Pesan kami buat warga masyarakat Kabupaten Pati tetap waspada serta hati-hati dijalan saat mengendarai kendaraan R2 dan R4 karena para pelaku kejahatan ada dimana-mana.

Untuk kasus Persetubuhan terhadap anak dibawah umur." lanjut, Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K menambahkan tidak ada kata damai, Predator pelaku anak kami akan brantas sampai tuntas dan ayo lindungi Perempuan dan Anak indonesia " Polres Pati Yes, Stop Kejahatan Para Pelaku Predator Anak"

Hal ini diungkapan Kasatreskrim Polres Pati bahwa mencegah lebih baik dari pada tidak." jika kita peduli Perempuan dan Anak Indonesia, mari selamatkan anak generasi bangsa dari para pelaku predator kejahatan," jelas AKP Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K  Saat diwawncarai Awak Media.Jumat (1/4/22).

Sementara ini, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K, M.H Mengucapkan selamat Menyambut Bulan suci Ramadhan dan mari kita bersama - sama menjalankan puasa yang akan dimulai pada tanggal 3 april 2022.

Semoga Para Awak Media semua yang berada di Gedung Sar Polres Pati yang beralamat JL A. Yani No. 1 Pati hari ini bisa menjalankan puasa dengan lancar sampai lebaran tiba, hal ini kami ungkapkan rasa terima kasih kepada rekan insan pers Adalah Mitra Polres pati ,"kata Kapolres Pati selesai gelar rilis pengungkapan 4 kasus.(@Gus Kliwir)