Sungguh Terlalu, Pria Di Sukabumi Diduga Kerap Setubuhi Anak Kadungny - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 09 April 2022

Sungguh Terlalu, Pria Di Sukabumi Diduga Kerap Setubuhi Anak Kadungny



 

Sukabumi Conexnews.id - Bejad dan tak bermoral, pria berinisial YA (36) diduga tega mencabuli anak kandungnya berinisial SA (11). Selain dicabuli, korban juga disetubuhi oleh YA.

Informasi yang dihimpun, aksi tak bermoral seorang bapak terhadap anak kandungnya terungkap, berdasarkan laporan AN (30) ibu kandung kepada pihak Polsek Cicurug Resort Polres Sukabumi.

"Ya, berawal laporan dari seorang ibu adanya dugaan tindak kekerasan seksual pencabun yang dilakukan YA. Terduga warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi dan untuk kepentingan penyidikan, YA sudah diamankan," kata Kompol Parlan, Kapolsek Cicurug, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Sabtu (9/4/22)

Kompol Parlan menegaskan, Saat ini pelaku (ayah kandung korban-red), masih dimintai keterangan lebih lanjut, guna mendapatkan informasi adanya dugaan perbuatan pencabulan.

"Aksi dugaan pencabulan yang dilancarkan YA kepada anak kandungnya tersebut, mencuat setelah korban mengaku kepada neneknya, bahwa ayahnya kerap melakukan pencabulan kepada SA. Hingga terdengar oleh ibunya dan langsung melaporkan suaminya ke pihak kami," jelas Parlan.

Menurut keterangan nenek dan ibu korban, tersangka YA sudah sering melakukan aksi tak bermoralnya kepada anak kandungnya yang masih dibawah umur

"Pengakuan tersangka, lebih dari sekali tersangka melakukan aksi mesum tak wajar kepada koran, dilakukan pada siang hari malah bila ada kesempatan, aksi tak bermoral sang ayah kandung dilancarkan pada malam hari," tandas Parlan.

Red : Asp GTN / Arif GTN