DPP AWDI GELAR HALAL BIHALAL SEKALIGUS MANTAPKAN PROGRAM KERJA - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 30 Mei 2022

DPP AWDI GELAR HALAL BIHALAL SEKALIGUS MANTAPKAN PROGRAM KERJA





Tangerang Conexnews.id (29/05/2022) - Dalam rangka memantapkan Progam kerja Organisasi AWDI melaksanakan Halal bihalal juga jalin silaturahmi bertempat di kantor sekretariat AWDI di Gedung Joang Jalan Otista Raya No 8.- 10 Krendeng Kota Tangerang.

"Ada kata kata bijak pribahasa yang diberikan untuk organisasi", Apa yang telah anda perbuat terhadap Organisasi, Bukan apa yang anda minta terhadap Organisasi" hal ini merupakan bagian dari introspeksi diri kita masing masing.

Hal ini disampaikan oleh oleh sekjend AWDI B Wadja SH yang dimana kata pepatah itu Artinya sangat simpel dan mendalam, kalau kita belum berbuat dan berkarya didalam organisasi tersebut tentunya apapun belum dapat kita rasakan. Namun bila kita telah berkarya dalam kekompakan dan kebersamaan hasilnya akan kita rasakan sendiri organisasi itu akan menjadi profesional termasuk orang orang yang terlibat didalamnya.

Kita berjalan itu seperti air beriak tanda tak dalam air tenang itu menghanyutkan, dalam pribahasa itu maka Organisasi AWDI yang kita kerjakan ambil pribahasa yang kedua tenang di permukaan tapi deras dibawahnya.

Bila program tersebut menyentuh kepentingan masyarakat baik program sosial, budaya, kepedulian serta karya sastra yang di buat ini akan berpengaruh dalam kehidupan masyarakat, sehingga ke depan apa pun yang kita harapkan dapat terakomodir dengan baik " Ujarnya.

Namun untuk menuju kemandirian profesional yang baik diorganisasi itu perlu didukung oleh para pemimpin yang bijaksana, memiliki loyalitas dedikasi militan selalu mengutamakan kebersamaan dan keharmonisan.

Pohon itu tumbuh lebat rindang hingga dapat berteduh dengan nyaman, ranting bisa bicara, cabang mendengarkan, sementara akar yang kokoh tetap mengayomi melindungi membangun bersinergi memberikan motivasi informasi hingga menjadi kualitas yang disegani dan di senangi.

Lebih lanjut Sekjend mengatakan dari Organisasi Profesi tingkat Nasional Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia AWDI B Wadja.S.SH menyatakan telah kita mendapatkan Para Pemimpin yang memiliki kharisma karakter serta pejuang tangguh yang didukung oleh perangkat dan pengurusnya.

Disisi lain Agus Darma Wijaya yang merupakan Kepala Departemen antar Lembaga DPP AWDI menyatakan kami sedang lakukan persiapan dan pembenahan dengan profesional membawa dan Mengembangkan Organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dengan Jajarannya dan mengedukasi Pentingnya wartawan berkarya dengan kekuatan karya jurnalistik yang baik dan benar dalam wadah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia " Ucapnya

Oleh sebab itu Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia senantiasa men suport serta memberi dukungan penuh kepada seluruh Jajaran Pengurus yang sedang berjuang dan melaksanakan aktifitas sehari hari.

Akhir kata " Tak ada Gading yang tak retak semua kegiatan dan ataupun Kepemimpinan serta apapun yang kita laksanakan tidak akan sempurna karena kita hanyalah insan dan manusia biasa, sebesar apapun kebaikan yang anda dapat berikan lewat karya dan perbuatan adalah Ibadah dan Semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa Beserta kita semua " Tutupnya. (AWDI/Gun/Rm_K)