Jalin silaturrahmi dan bersinergi dengan positif bersama SMPN2 Rogojampi - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 06 Mei 2022

Jalin silaturrahmi dan bersinergi dengan positif bersama SMPN2 Rogojampi


 



 

 

Banyuwangi conexnews.id - Fitri atau Idhul Fitri membawa anugerah bersama dalam ber silahturahmi antar alumni SMPN2 Rogojampi'83 Sebagian orang menganggap ajang reuni sebagai hal yang sangat penting karena di reunianlah kita dapat kembali merasakan masa-masa sekolah yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan bersama teman-teman. Masa-masa seperti ini hanya ada ketika kita sekolah, namun dengan reuni setidaknya kita bisa merasakan kembali hal-hal seperti itu walau sedikit. Mengingat hal-hal yang menarik, nama-nama panggilan yang kita dapat di masa sekolahpun akhirnya dipakai lagi ketika reunian. Memperbincangkan hal manis yang pernah kita lalui ini merupakan salah satu terapi hati yang efektif.
 Membahagiakan keluarga, teman, dan guru.Dalam sebuah acara reuni biasanya tidak lupa mengajak guru-guru mereka dahulu. Selain itu, bagi mereka yang telah berkeluarga juga mengajak anak, dan pasangannya. Untuk seorang guru, ajakan bergabung dalam acara reuni tentunya akan membuat guru merasa terhormat karena masih diingat oleh siswa-siswanya. Untuk anak atau pasangan seseorang yang diajak pastinya akan menimbulkan kebahagiaan.
Reuni SMPN2 Rogojampi kali ini membuat sesi kedamaian dan ketentraman bagi Alumni yg hadir maupun yg belum bisa hadir tetap dalam kesinambungan persahabatan...●●●

KaBIRO - Pelitanusantara.com BWI
●□●Kang Bandrio.