PEMDES REJOMULYO REALISASIKAN RABAT JALAN USAHA TANI GUNAKAN ANGGARAN DANA DESA - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 31 Mei 2022

PEMDES REJOMULYO REALISASIKAN RABAT JALAN USAHA TANI GUNAKAN ANGGARAN DANA DESA





Ngawi,Conexnews
Guna memperlancar arus lalu lintas para petani dan peningkatan perekonomian warganya, Pemdes Rejomulyo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi hingga kini terus menyelesaikan pekerjaan rabat jalan usaha tani.
Dengan volume 2x3.50 M ini gunakan anggaran Dana Desa Tahun 2022 sebesar Rp.170.000.000 yang berlokasi di Dusun Sumber 2 Rt 10 Rw 03 Desa Rejomulyo.

Kepala Desa (Kades) Bakri mengatakan, kini perkejaan rabat  jalan usaha tani di Desa Rejomulyo sudah mencapai tahap 80 persen.

"Pekerjaan rabat jalan usaha tani di Desa Rejomulyo hampir rampung," ungkap Kades kepada awak media.

Bakri menyampaikan,rabat jalan usaha tani tersebut sudah menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Desa Rejomulyo, khususnya para petani dalam mengangkut hasil pertaniannya.

"Masyarakat kami disini sangat kesulitan dalam mengangkut hasil pertaniannya sehingga kami dari Pemdes Rejomulyo lewat DD tahap l menganggarkannya untuk rabat jalan usaha tani," terangnya.

Bakri berharap, dengan selesainya pekerjaan rabat jalan usaha tani itu masyarakat Desa Rejomulyo tidak lagi kesulitan untuk mengangkut hasil pertaniannya.

"Dengan selesainya pekerjaan rabat jalan usaha tani ini maka akses para petani tidak sulit lagi dalam mengangkut hasil pertaniannya," tutupnya.(Bima)