Rapat Koordinasi FKPPI RAYON 0709 Ciranjang Bersama Kec. Bojongpicung untuk keseriusan Desa Wisata Air. - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 29 Mei 2022

Rapat Koordinasi FKPPI RAYON 0709 Ciranjang Bersama Kec. Bojongpicung untuk keseriusan Desa Wisata Air.






Cianjur Conexnews.id -Ketua rayon 0709 Abdul Kadir semakin mengukuhkan keseriusan dalam program desa wisata yang di garap oleh KB FKPPI Rayon 0709 yang sudah direncanakan sejak awal program.

Dalam rapat koordinasi kedua kubu KB FKPPI ini, abdul kadir mengatakan bahwa Wisata Air ini sangat jelas terlihat prospek yang sangat bagus, perlu kita seriuskan dan rapatkan barisan. Alhamdulilah segala surat ijin sudah di urus oleh orang yang di percayakan olehnya. Ungkapnya pada Sabtu(28/05/22).

Rapat Koordinasi ini di hadiri oleh anggota KB FKPPI 0709 Ciranjang, dan pengurus FKPPI Kec. Bojongpicung.

Abdul menegaskan, "kedepannya bukan hanya untuk FKPPI Kecamatan ciranjang saja melainkan FKPPI lain juga bisa merasakan dari Wisata Air ini, mari kita bersinergi bersama, agar setiap anggota dapat menghidupi dalam segi SDM".

Wisata Air ini sudah di rencakan dari beberapa bulan kebelakang, dan sudah dilaksanakan kerjabakti untuk pembersihan aliran air.

Dadang Roni, Sekjen FKPPI 0709 memberikan masukan "Kemauan kita supaya bisa menargetkan kapan bisa selesai?, maximal selama tiga bulan agar pekerjaan kita pasti dan ada titik akhir, jangan sampai kita terus-menerus bekerja tanpa ada tujuan akhir kapan selesai" ucapnya dalam rapat pada Sabtu(28/5/22).

Iwan juga mengatakan "sejak awal program ini adalah Program FKPPI dimana dari pemikiran hanya sekedar baksos (bhakti sosial) dan tercetus untuk membuat wisata air,  total jarak wisata air ini menembus hingga 1 Kilometer, Progres yang kita lakukan untuk pembersihan aliran air adalah penggerukan lumpur yang ada di dasar air, pembersihan rumput liar yang tersebar di aliran air tersebut" pungkasnya. (Asep/Red)