Seorang Wanita Nekat Melakukan Tindak Kriminal Penculikan Serta Pencurian - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 13 Juni 2022

Seorang Wanita Nekat Melakukan Tindak Kriminal Penculikan Serta Pencurian












Jombang  Conexnews.id - Seorang wanita nekat melakukan kejahatan tindak Kriminal terkait perkara penculikan anak yang masih balita serta membawa lari 1 unit mobil Calya, lokasi kejadian di Panti Asuhan Al Hasan Dusun Watugaluh, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Sabtu (11/06/2022) pukul 16.00 Wib.


Diduga tersangka yang berhasil ditangkap dan diamankan berinisial EM warga Jalan Raya Ploso, Kecamatan Ploso, Kabapitane Jombang. Ada pun barang bukti yang berhasil diamakan adalah, 1 (satu) unit Mobil Toyota Calya warna putih, no.pol L 1318 MB, dan seorang anak balita berusian 4 (Empat) bulan bernama Zakia Jihan Kamelia.

Waktu itu dia diduga tersangka datang sendirian ke Panti Asugan, kemudian ketemulah dengan Kepala penangggung jawab Panti asuhan dan bertanya. Diduga tersangka menjawab, " niatan saya kesini hanya berkunjung dan bermain-main bersama dengan anak-anak panti disini", ucap berinisial EM diduga pelaku penculikan dan pencurian.

Kemudian kepala penanggung jawab panti asuhan memberikan izin tapi sebagai tamu dan enggak lebih. Setelah itu, si-tersangka pada saat di perhatikan sedang bermain dan bergurau sambil menggendong anak balita yang masih berusia 4 (bulan), setelah itu Penanggung Jawab Panti Asuhan mendekat dan mendamping niatanya untuk menjaga anak yang masih balita tersebut.

Tak terasa waktu sudah mendekati jadwal Sholat Ashar, kemudian penanggung jawab Panti Asuhan berpamitan kepada sitersangka, niatannya mau menjalankan Ibadah Sholat Ashar.

Pada saat ada peluang dan posisi sikorbar anak balita pada saat lepas dari pengawasan penanggung jawab, kemudian sitersangka nekat membawa anak balita kabur serta mencuri dan mengendarai mengendarai 1 unit mobil calya putih.

Dan kebetulan pada saat sitersangka mau kabur tepat masih di halaman Panti Asuhan. Penanggung jawab Panti Asuhan seusai melaksanakan Ibadahnya, dia pun panik dan berteriak. Warga serta orang yang ada di dalam Pandi Asuhan pun mengejar , dan akhirnya tertangkap dan melaporkan kepada pihak yang berwajib atas kejadian ini.

Pelapor Shohihah Izah warga Desa Gendong, Dusun Watugaluh, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, pada saat menerangkan kepada awak Media aesennews, "Dulu pada saat diduga tersangka masih Kuliah sering datang berkunjung di Panti Asuhan, klu saya perhatikan dia kalau main kesini ya sering bermain dengan anak-anak panti di Panti Asuhan sini, namun ga menyangka ko sampai berbuat nekat seperti itu", ucap panti Asuhan.@Kris