PEMBANGUNAN PERKERASAN JALAN USAHA TANI OLEH PEMDES MOJO - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 28 November 2022

PEMBANGUNAN PERKERASAN JALAN USAHA TANI OLEH PEMDES MOJO






Ngawi,Conexnews
Pemerintah Desa Mojo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi melaksanakan perkerasan jalan. karena itu merupakan jalan Timur Perumahan Dusun Mojo RT 04 RW 02 maka diadakan perkerasan dengan tanah huruk yang dikerjakan melalui anggaran Dana Desa ( DD ) Tahun 2022 dengan Volume 0,15x2,50x450 M dengan anggaran sebesar Rp 32.852.500,- dan durasi pengerjaan 30 hari.

Untuk perkerasan jalan tersebut sudah mencapai 100% yang tenaganya merupakan warga masyarakat Desa Mojo sendiri sehingga dapat dijadikan lapangan pekerjaan yang memang saat ini dengan adanya wabah virus corona atau covid 19 yang baru berakhir maka banyak warga yang kekurangan pekerjaan.

Subiyanto Kades Mojo mengatakan bahwa perkerasan jalan ini untuk mempermudah warga bila panen tiba, bisa mengangkut hasil panennya dengan lancar dan saya berharap agar masyarakat bisa menjaga dan menikmati pembangunan ini sebaik mungkin.

Warga Desa Mojo sangat bersyukur dengan pengerjaan jalan tersebut yang merupakan jalan pertanian sehingga untuk mengangkut hasil pertanian berjalan dengan lancar.

Semoga dibangunnya perkerasan  jalan ini  bisa memperlancar akses petani dalam menjual hasil panennya,tutup Subiyanto Kades Mojo.(Bima)