PENDOPO WIDYA GRAHA SAKSI PENGUKUHAN PERSATUAN WARTAWAN NGAWI - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 31 Januari 2023

PENDOPO WIDYA GRAHA SAKSI PENGUKUHAN PERSATUAN WARTAWAN NGAWI




Ngawi,Conexnews

Pergantian nahkoda dan pengurus Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) sudah digelar beberapa bulan lalu di tahun 2022 yang dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya PWN dinahkodai oleh Haryanto masa khidmat nya selesai di tahun 2023 ini, secara aklamasi Najamuddin sah menggantikannya.

Kini tiba saatnya Najamuddin dilantik sekaligus pengukuhan pengurus baru Persatuan Wartawan Ngawi (PWN), (31/1/23).

Pelantikan dan pengukuhan tersebut berlangsung di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi yang dihadiri Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

terlihat hadir pula puluhan anggota wartawan yang tergabung di wadah PWN serta tamu undangan lainnya.

Dalam hal ini, PWN bekerjasama dengan banyak pihak salah satunya BAZNAS Ngawi untuk melakukan Bakti Sosial (Baksos) kepada para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ngawi berupa bingkisan sembako.

Najamuddin ketua PWN baru menyampaikan, trimakasih kepada anggota PWN yang telah mempercayakan saya menjadi nahkoda, "Kami di PWN sepakat menghindari berita hoax semuanya harus by data by informasi terjun langsung ke lapangan, " katanya.

Sementara itu, Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi menambahkan, kita semua jadi saksi pelantikan pengurus PWN 2023 -2025, "Peningkatan kapasitas wartawan harus hadir di Kabupaten Ngawi sebagai komitmen sinergitas dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemkab) Ngawi kami suport seluruh program, " katanya.

Harapannya, "PWN kolaborasi dengan Pemkab Ngawi punya ide gagasan yang sifatnya membangun mensuport saling menguatkan ini akan terbangun sinergitas yang baik dengan wartawan, " tukas Ony.

Diketahui PWN ini memiliki 23 media baik media siber maupun cetak serta memiliki wartawan sebanyak 55.