Kader PSI kena begal, PSI meminta perketat keamanan demi kenyaman masyarakat - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 14 Maret 2023

Kader PSI kena begal, PSI meminta perketat keamanan demi kenyaman masyarakat








Bogor -  conexnews.id - Dewan Pimpinan Cabang PSI Cilengsi menyoroti aksi begal yang di alami kader PSI di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pimpinan PSI cabang Cileungsi Bro Roman Sibuea mengatakan bahwa ini sudah alarm “Danger” bagi keamanan yang dimana ini sudah sangat membahayakan masyarakat lainnya, sebab salah satu korbannya adalah kader PSI dan Wakil Ketua Bappilu PSI Jabar, jangan sampe banyak berjatuhan korban lainnya.


Kami berduka atas kejadian yang di alami Bro Kefas yang kebetulan abang senior saya, semoga beliau cepat pulih dan beraktifitas kembali, pungkas Bro Roman Sibuea.


Menurut Bro Roman, pembegalan masih sering terjadi di wilayah-wilayah sepi secara khusus di wilayah Gunung putri, Cileungsi, Jonggol dan wilayah bogor bagian timur, ini menjadi “Danger” keamanan bagi masyarakat, maka dari itu PSI meminta kepada jajaran kepolisian untuk memperketat keamanan dan meminta menindak lanjuti kejadian yang di alami kader PSI Jabar.


Kejadian terjadi hari Sabtu 11 Maret pada dini hari pukul 01.00 wib, saat Bro Kevas hendak pulang, tiba-tiba di pepet sekitar 6 orang dan kunci motornya di cabut sehingga motor tersebut berhenti tiba-tiba, ketika motor berhenti Bro Kefas dipukuli dan di bacok sehingga beliau mengalami 10 luka yang amat dalam akibat sajam dan motor Honda Beat beliau di bawa kabur. Pada saat itu beliau langsung di tolong dan dibawa ke polsek terdekat dan puskesmas terdekat untuk pengobatan luka-luka yang dialami Bro Kefas.(k3)