PEMDES Wates Slahung Realisasikan Dana Desa Dengan Merambat Jalan 700 Meter - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 06 April 2023

PEMDES Wates Slahung Realisasikan Dana Desa Dengan Merambat Jalan 700 Meter


 


 


 

Ponorogo conexnews.id -Penerapan bantuan untuk peningkatan pembangunan diwilayah pedesaan saat ini masih menjadi prioritas,bergulirnya anggaran Dana Desa (DD) dari pemerintahan pusat,di manfaatkan pemerinta Desa Wates,Kecamatan  Slahung Kabupaten Ponorogo untuk membenahi berbagai fasilitas jalan rabat

Kepala Desa  Wates Suyadi mengatakan,upaya untuk men sejahterakan warga desa melalui peningkatan pertumbuhan ekonomi,pihaknya telah melaksanakan berbagai pembangunan serta pembenahan infrastruktur dan fasilitas umum,dengan perbaikan jalan rabat yang dibiayai oleh Dana Desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2023.

"Pembenahan atau perbaikan fasilitas umum seperti perbaikan jalan ini bisa dikatakan bentuk kepedulian pemerintah,mulai dari pemerintah desa sampai pemerintah pusat,dalam keinginan untuk pemerataan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat desa,terang Suyadi".

Kepala Desa Wates menambahkan kegiatan infrastruktur di fokus kan untuk jalan rabat dibangun dengan panjang 700 M Dukuh Bedog rabat 700. X 2:5 tebal 12 cm dengan anggaran dana desa yang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan.

"Seluruh pembangunan tersebut berdasarkan musyawarah hasil kesepakatan bersama.Dengan adanya infrastruktur ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga desa,melalui peningkatan ekonomi kerakyatan.kami juga sangat berterima kasih pada pemerintahan pusat telah menggulirkan Dana Desa yang diperuntukkan untuk peningkatan kesejahteraan,"tutup Kepala Desa