PEMDES Purworejo Nguntoronadi Adakan Kegiatan Halal Bihalal Bersamaan Dengan Pengajian Rutinan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 05 Mei 2023

PEMDES Purworejo Nguntoronadi Adakan Kegiatan Halal Bihalal Bersamaan Dengan Pengajian Rutinan


 


 

 


Magetan conexnews.id Pemdes Purworejo Kecamatan Nguntoronadi menggelar Halal Bihalal diisi Pengajian Rutin Bulanan di aula Kantor Desa  Purworejo, Jumat (5/4/2023).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala desa berserta Perangkat desa Purworejo dan BPD., Karang Taruna, serta Kader Posyandu, dan tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai penceramah yakni KH Husnun Muzer dari Karas Magetan.

Hari Agung Cahyono Kades Purworejo  menyebut, “tujuan kegiatan halal bihalal ini untuk mempererat silaturahmi antara Pemdes Purworejo dengan warga dari mulai toloh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda, rt, rw, BPD, LPM, Karang Taruna, kader posyandu, serta seluruh elemen yang telah ikut hadir dalam kegiatan ini, semoga dapat menjaga keutuhan silaturahmi,” ujar Kades Hari.

“Dalam Kegiatan Halal Bihalal ini saya sebagai Kepala Desa  mengucapkan Minal Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada semua para tokoh dan warga masyarakat yang ada di wilayah desa Purworejo .

Hari  menjelaskan, “untuk penggunaan anggaran kita menggunakan tranparansi publik, berharap desa Puworejo kedepan lebih terbuka dan transparan artinya dalam program pembangunan Desa  Purworejo ini butuh dukungan dari semua pihak, dalam kegiatan ini adalah untuk mendorong hubungan silaturahmi dan mencapai tujuan pembangunan desa yang maju, berharap kepada warga mari kita tingkatkan kemajuan pembangunan di Desa ,
jauhi unsur-unsur perbedaan politik dan mari kita bersama wujudkan cita – cita pembangunan desa yang amanah dan maju,” jelasnya.

Dalam acara ini antusias warga masyarakat begitu tinggi ,acara di iringi paguyuban Hadroh putri Al Munawaroh desa Purworejo,juga Pemdes menyediakan nasi pecel pincuk gratis bagi masyarakat/ jamaah yang hadir dalam acara pengajian ini.(red)