PEMDES Ringin Anom Salurkan Beras Ke 318 Keluarga Bantuan Dari BPN - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 26 Mei 2023

PEMDES Ringin Anom Salurkan Beras Ke 318 Keluarga Bantuan Dari BPN


 




Ngawi,Conexnews Pemdes Ringin anom Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan pengawasan Penyaluran pembagian bantuan berupa beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) kepada penerima PKH dan BPNT, yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Ringin anom dengan jumlah penerima 318 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Senin 25/05/2023.

Penyaluran bantuan di laksanakan disetiap desa se Kecamatan Karangjati sehingga untuk memastikan agar pendistribusianya berjalan tertib,aman,dan lancar.

Kepala Desa Ringin anom Sukardi melakukan pemantauan dan pendampingan kegiatan tersebut.dia juga mengatakan bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan.

Kepala Desa menambahkan pembagian beras ini untuk mengurangi beban masyarakat ,Dia berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga.terutama bagi masyarakat yang kekurangan.

Sukardi juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras dari Bulog kepada PKH dan BPNT tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan.

“Semoga dengan adanya bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,”kususnya masyarakat Desa Ringin anom. Bima