2 Bakal Calon Kades Purworejo Siap Berkompetisi Sepakat Purworejo Kondusif - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 29 Agustus 2023

2 Bakal Calon Kades Purworejo Siap Berkompetisi Sepakat Purworejo Kondusif


 

Hasil undian nomor dua calon kades



Penanda tanganan Surat keputusan Bersama

 

Magetan conexnews.id - Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Purworejo Nguntoronadi Magetan di laksanakan pada hari  Selasa  tanggal 29 Agustus 2023 di mulai jam 13.00 WIB s/d selesai bertempat di aula balai desa Purworejo.


Desa Purworejo Nguntoronadi masuk salah satu, dari 30 desa yang mengadakan pemilihan kepala serentak di Kabupaten Magetan pada tanggal 12 September 2023..


 Acara penetapan undian nomer urut calon Kepala desa tersebut dihadiri oleh unsur dari pemerintahan Kecamatan Nguntoronadi tampak hadir,  Camat Nguntoronadi ,Kapolsek, Danramil , Perangkat Desa, BPD, Ketua KPPS dan 2 Calon bakal Kepala Desa Purworejo.






Ketua BPD Purworejo  Mulyadi dalam sambutannya  mengucapkan selamat kepada 2 calon bakal kepala desa  untuk melanjutkan ke tahap tahap Pemilihan Kades berikutnya., Dan ketua BPD berpesan, ke kedua calon" Kita semua saudara jadi ,persiapkan mental yang pertama siap kalah dan yang kedua siap menang, jangan saling menjelek jelekan biarlah masyarakat yang menilai ,karena ini adalah kompetisi biasa dalam pemerintahan desa, harus ada yang kalah dan menang harus disadari oleh kedua calon kades,menang kalah biasa dalam persaingan dan kompetisi,tapi jangan sampai ada dendam di akhir, dan kita semua berharap agar pilkades Purworejo ini bisa aman, tidak terjadi gesekan-gesekan yang tidak baik. 


Pilkades Purworejo  damai aman harapan warga , calon yang mendapatkan   amanah terpilih  masyarakat dan anugrah dari Allah Swt, siapapun dari 2 calon  terpilih diharapkan bisa memajukan desa Purworejo pungkas Ketua BPD Mulyadi.


Acara undian pengambilan nomor urut dipandu langsung oleh drh Ambang Intono selaku ketua panitia penyelenggara Pilkades Purworejo. sesuai undian nomor urut dan warna dasar foto dan hasilnya adalah :

Nomer urut  :

No 1

Nuryanto dengan warna dasar foto Merah dengan angka 1

No 2

Hari Agung Cahyoko dengan Warna dasar foto Biru dengan angka 2


drh Ambang Intiono menambahkan nanti,Silahkan kedua calon melaksanakan Tahapan kampanye , penyampaian visi misi calon lanjut masa tenang sesuai dengan waktu dan tata tertib , untuk sistem pengambilan suara dengan sistem E voting akan dilaksanakan 12 September 2023 ,mudah-mudahan tidak ada pelanggaran dari kedua calon sehingga proses pemilihan bisa berjalan dengan aman dan tertib.


Acara diakhiri dengan penanda tanganan berita Acara kesepakatan tentang Pilkades untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas desa Purworejo.