Biwantara Picture Resmi Akan memproduksi Film Layar Lebar Komedi sarat Edukasi Lingkungan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 05 Agustus 2023

Biwantara Picture Resmi Akan memproduksi Film Layar Lebar Komedi sarat Edukasi Lingkungan







BANDUNG, conexnews.id  -- Jum'at (4/8/2023), bertempat di 'INI ITU KAFE' yang berlokasi di Jalan Bengawan No.69 D Kota Bandung, jajaran Direksi PT.Bintang Swara Nusantara (Biwantara Pictures) menggelar acara Tasyakur Bi'nimah dan Doa Bersama Untuk Lahirnya PH baru di Kota Bandung sekaligus sedikit memperkenalkan sebuah program produksi Film Bergenre Komedi sarat akan Edukasi dan Lingkungan yang akan di produksi oleh Biwantara Picture 


Hadir pada kesempatan ini jajaran Direksi Biwantara dan tamu - tamu undangan diantaranya Executive Produser Cahya Ningsih Tedjawisastra, SH., M.Kn, Produser Cecep Hermawan, SE, Produser Yusman Adrian, Sutradara Tatos RA. Fauzi


Hadir pula Annisa Andarias (Public Relation Manager), Fajar Swa (Marketing Manager), Ibra Akbar (Music Dept), Setiawati (Talent/Tiktokers/Selebgram), Amax Ahmad (Promotion Manager), Nendi Nurdin (Casting Director/Artis), Reka Ayu Adelia (Public Relation/Artis/Influencer), Lucky Achdiyat (Pimpinan Produksi), Yayan Mediana (Talent Koordinator), .


Acara yang dihadiri pula oleh puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Indonesia ini diisi diantaranya oleh sambutan - sambutan, ceramah, pembacaan ayat suci Al Qur'an, doa bersama, potong tumpeng, santunan anak yatim dan diakhiri dengan ramah tamah (makan bersama).


Dalam sambutannya Executive Produser Cahya Ningsih Tedjawisastra atau biasa di panggil Teh Ocha menyampaikan bahwa Biwantara Pictures dalam waktu dekat ini akan memulai Produksi Film tentang Lingkungan. "Inshaa Allah targetnya tahun ini juga film tersebut akan dirilis" sebutnya.


"Sengaja saya undang adik - adik dari Panti Asuhan Yatim Indonesia kesini untuk minta do'a agar rencana kerja kami berjalan lancar dan sukses serta tidak ada kendala apapun. Di samping itu semoga semua yang terlibat dalam film ini diberikan kesehatan agar apa yang kita rencanakan berjalan dengan baik", harapnya.


Di tempat sama Produser Biwantara Picture Cecep Hermawan menuturkan bahwa acara hari ini merupakan Soft Launching Film yang akan segera diproduksi untuk judul masih kami rahasiakan.


"judul akan segera kami publish setelah kami melakukan rangkaian audience ke beberapa pihak terkait dan stakeholder" tutur Yusman Adrian Co.Producer 


Tatos Fauzi, Sutradara Film menambahkan mudah-mudahan karya yang akan di bangun bisa langsung menyentuh masyarakat, karena Tak ada karya seni yang sekuat film, efeknya langsung ke dalam, masuk ke ruang-ruang batin pemirsanya. 


Melalui Doa Bersama ini kami meminta doa restu serta dukungan dari semua pihak agar biwantara picture serta produksi karya nya yang memuat content edukasi tentang lingkungan hidup ini bisa segera selesai dan diterima oleh semua kalangan baik tingkat lokal, nasional dan internasional", tandasnya.*(fau)