Gebyar BUMDESMA DAPM Kabupaten Ngawi Berlangsung di Lapangam Desa Dero, Banyak Pameran Produk Unggulan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 27 Oktober 2023

Gebyar BUMDESMA DAPM Kabupaten Ngawi Berlangsung di Lapangam Desa Dero, Banyak Pameran Produk Unggulan




Ngawi, Connexnews - Badan Usaha Milik Desa Bersama Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (BUMDESMA DAPM) Kabupaten Ngawi menggelar acara yang berlangsung di Lapangan Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.


Gebyar BUMDESMA DAPM Kabupaten Ngawi menampilkan seni ketoprak sri kartiko budoyo yang mengusung lakon "Pendekar Gadhung Melathi".


Selain penampilan seni jawa, ada pula pameran produk unggulan dari BUMDESMA DAPM yang ada di 19 di Kabupaten Ngawi.


Untuk menarik animo masyarakat ada juga hiburan lainnya seperti. Booth Pameran, Musik Angklung, hingga Electone, Jumat (27/10/22). 


Ony Anwar Harsono Bupati Kabupaten Ngawi pada saat dilokasi menyampaikan, hadirnya BUMDESMA DAPM ini sebagai upaya penanggulangan kemiskinan yang berkelanjutan.


Selain itu juga memberikan tambahan bagi pemerintah desa maupun memberikan manfaat dalam bentuk bantuan sosial untuk masyarakat. 


"Ini juga sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mendiseminasikan pemahaman bersama terkait pembentukan BUMDESMA DAPM," katanya.


Perlu diketahui gebyar BUMDESMA DAPM Kabupaten Ngawi ini berlangsung selama dua hari yang dimulai pada 27 - 28 Oktober 2023. (Bima)