LMPPSDMI Pastikan Laporan Dugaan Pemalsuan Kasus Lahan Sukamanah Tetap Jalan Di Polres Metro Bekasi - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 17 Oktober 2023

LMPPSDMI Pastikan Laporan Dugaan Pemalsuan Kasus Lahan Sukamanah Tetap Jalan Di Polres Metro Bekasi











Bekasi conexnews.id rilis|Gardatipikornews.com - Polemik penanganan Laporan LMPPSDMI di polres metro Bekasi kini ada kabar baik, setelah hampir 2 tahun proses nya tersendat,akhirnya ada titik penjelasan dari polres metro Bekasi.



Ketua umum dan Sekjen lembaga  LMPPSDMI melakukan audiensi ke polres metro bekasi Jumat(13/10/23) unit Harda ,dalam kesempatan kanit harda AKP jamal serta penyidik  brigadir farid dan IPDA Rolin Manullang.


dalam penjelasan nya,"kesimpulan terkait penyelidikan akan segera meminta keterangan saksi ahli pidana,untuk memastikan terpenuhi atau tidaknya materi bukti bukti yang sudah di laporkan oleh lembaga LMPPSDMI Sesuai Pasal 263 KUHP ,pihak penyidik akan melakukan pengecekan Lapangan Objek yang di persoalkan,pihak penyidik memastikan sampai akhir bulan Oktober.


Dengan adanya penjelasan dari penyidik polres metro Bekasi,ketua umum LMPPSDMI J.leonard Butar Butar mengapresiasi apa yang akan dilakukan pihak penyidik,kami LMPPSDMI dengan adanya audiensi ini berharap supaya membuat perkara ini semakin  terang benderang dan tidak terkesan di tutup tutupi,kita harapkan pihak penyidik  lebih terbuka,"jelas Leo.



menurut Leo,kasus ini kami percayakan penanganannya di polres metro Bekasi,tapi kalau kasus ini mandek juga kami akan membawa kasus ini ke Biro Wassidik Mabes polri untuk melakukan gelar perkara khusus,"janji Leo.


Sambung Leo," terkait Laporan Kasus  Dugaan Pemalsuan Dokumen atau surat Dengan penerbitan 3 Sporadik  dengan Objek yang sama yang dilakukan JSA oknum kepala desa Sukamanah aktif,dan saudara EYG merupakan Pemilik yang dimunculkan lewat Dugaan Pemalsuan Surat dan Keterangan sesuai Pasal 263 KUHP ancaman 6 Tahun Penjara,segera ditingkatkan Dari Lidik ke Sidik oleh penyidik polres metro Bekasi,"tandasnya.


Pewarta : Safari Bono GTN