BKAD CUP 1 Gali Bibit Atlet Bola Voli Di Wilayah Kecamatan Nguntoronadi - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 06 November 2023

BKAD CUP 1 Gali Bibit Atlet Bola Voli Di Wilayah Kecamatan Nguntoronadi


Muspika Nguntoronadi bersama team peserta bola voli putri



Magetan conexnews.id - Dalam rangka mencari bibit pemain Bola voli di wilayah Kecamatan Nguntoronadi Magetan , Badan Kerja Sama Antar Desa  ( BKAD) Kecamatan Nguntoronadi  mengadakan event pertandingan bola voli  antar desa,  event turnamen Piala BKAD Cup 1 yang di selengarakan di lapangan bola voli  desa  purworejo Nguntoronadi.



Acara grand opening pettandingan ( senin malam 5/11/2023 ) dibuka langsung  oleh ketua BKAD Kecamatan Nguntoronadi  Tatak Pancono  Kepala Desa Gorang Gareng, dihadiri dari unsur jajaran Muspika dan seluruh kepala desa se- Kecamatan Nguntoronadi.



Untuk pertandingan pembuka di awali dengan pertandingan bolavoli putri Driyorejo vs Purworejo dan team putra Gorang gareng melawan team bolavoli Nguntoronadi.



Penyerahan secara simbolik bola voli dari Ketua BKAD kepada Panitia penyelengara


Supriyadi selaku ketua panitia penyrlengara dari Karang Taruna Gelora Muda Purworejo mengatakan dalam sambutanya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BKAD Nguntoronadi yang telah memberikan dan menunjuk  Karang Taruna Gelora Muda Purworejo sebagai pelaksana kegiatan pertandingan bola voli BKAD CUP 1, semoga nanti dalam  penyelengaraan pertandingan tidak ada kendala.


Tatak Pancono Utomo mengatakan  Turnamen BKAD  CUP 1 tidak hanya tentang perebutan gelar juara, tetapi juga membawa makna yang lebih dalam. Acara ini mencerminkan semangat persatuan dan gotong royong dalam masyarakat desa, di mana warga dari berbagai latar belakang bisa bersatu dan berkolaborasi dalam semangat olahraga. Ini juga mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat, mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan fisik yang bermanfaat. Turnamen bola voli antar desa BKAD CUP1 telah memberikan bukti nyata bahwa olahraga dapat menjadi sarana yang kuat untuk mempererat hubungan sosial dan memupuk semangat kebersamaan di dalam komunitas. Melalui kompetisi yang sehat dan kerja sama yang harmonis, ďan mencarri bibit atlit voli di kecamatan Nguntoronadi , acara ini semoga nanti menciptakan jejak positif dalam ingatan warga desa. Semoga turnamen semacam ini terus diadakan dan menjadi inspirasi bagi pemuda pemudi  di Kecamatan Nguntoronadi (Didik )