Katiman Pemuda Desa Bedoho , Pejuang Rakyat Selamanya Lewat PKN - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 02 Desember 2023

Katiman Pemuda Desa Bedoho , Pejuang Rakyat Selamanya Lewat PKN



Ponorogo conexnews .id -  Katiman yang mempunyai nama kecil Tekat asal Bedoho yang memiliki latar belakang jurnalis dan sebagai Wartawan senior  di wilayah Ponorogo , tahun ini memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai calon legislator Kabupaten Ponorogo Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Nusantara ( P K N ) untuk  daerah pemilihan  Ponorogo yang meliputi kecamatan  Sooko ,Ngebel,Pudak,Pulung,dan Kecamatan Sawo  dengan nomor urut 1.

Pria yang  dikala mudanya sudah banyak malang melintang dalam organisasi keormasan dan Jurnalis, optimis bahwa ketika dirinya mendapatkan kepercayaan dan mandat di masyarakat di dapilnya dan mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat Ponorogo   khususnya warga di Dapil 3 Ponorogo.

Lebih lanjut Katiman saat di kantor PKN ,mengatakan  visi dan misinya, untuk menjadi wakil rakyat akan setia serta berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Ponorogo selamanya.

Harapan saya Ponorogo akan menuju sejahtera,bermartabat dan akan membangun harmonisasi hubungan toleransi antar umat beragama di  Ponorogo tanpa harus meninggalkan ke arifan budaya lokalnya ujar Katiman kepada awak media.

Perjuangannya ini difokuskan pada penguatan konektivitas antara rakyat dan pemerintah. Ia menekankan pentingnya transparansi dan partisipasi aktif masyarakat dalam pengambilan kebijakan. Dalam persepsinya sebagai kabupaten yang Maju dan sejahtera, akan terwujud dengan adanya harmonisasi antara pemerintah dan, stakeholder yang ada di Ponorogo serta peningkatan kualitas hidup yang merata bagi seluruh masyarakat yang ada di Ponorogo.

Tidak hanya itu juga kita akan mengedepankan inovasi dan teknologi Digital sebagai salah satu instrumen utama dalam membangun Ponorogo yang modern.

Kita memahami betapa pentingnya penerapan teknologi dalam meningkatkan efisiensi pelayanan publik, membuka lapangan kerja, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan Ke Kepariwisataan terutama Ponorogo bagian timur.

Oleh karena itu Kami dan PKN mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan demi mencapai tujuan bersama. Ia percaya bahwa dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat,kita akan mampu mewujudkan cita - cita bersama dan harapan saya mendapatkan Kepercayaan dan amanah  dari warga  Ponorogo tutup Katiman.