Aspirasi Terwujud di Dapil Tiga, Muslihan Perjuangkan Hak Rakyat - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 18 Januari 2024

Aspirasi Terwujud di Dapil Tiga, Muslihan Perjuangkan Hak Rakyat





PATI  conexnews.id -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah memiliki Politikus muda bernama Muslihan, S.Pd.I., M.Pd yang hari ini turun langsung ke warga masyarakat wilayah pemilihan dapil tiga (3)  yang meliputi Kecamatan Trangkil, Widarijaksa, Juwana dan Batangan.


Pasalnya, semenjak satu periode ini. aspirasi warga masyarakat sebagian sudah kita wujudkan dan jika nanti saya terpilih kembali, serta dipercaya lagi mewakili suara rakyat." maka misi dan visi mensejahterakan rakyat adalah yang paling utama.


Terkenal politikus muda selaku anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati dan sebagai anggota komisi A yang membidangi (Hukum dan Pemerintahan) serta Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati.


Lebih lanjut, Muslihan, S.Pd.I., M.Pd menyebut, bahwa pemilihan umum tahun 2024 ini." saya tampil kembali mencalonkan diri sebagai legislatif dari PPP dapil tiga (3).


"Disini, saya mohon doa dan dukungan di wilayah dapil tiga terutama kecamatan Trangkil, Widarijaksa, Juwana dan Batangan agar tetap solid dan kompak untuk tim kemenangan tahun 2024", kata Muslihan, S.Pd.I., M.Pd dihadapan awak media, Rabu (17/1/24).


Terlihat gigihnya, sosok muda politikus ini memang mengusung tema Slogan Muda, Aspiratif, Berani dan Peduli Rakyat." kini sudah terbukti nyata, terutama blusukan ke jalan mengunjungi warga masyarakat kurang mampu setiap waktu.


Adapun bantuan yang kita turunkan selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Pati ada sekitar 100 rumah tidak layak huni dan keluhan rakyat terkait permintaan pembangunan sanitasi lebih 60 titik sudah terselesaikan.


Kalau masalah pembangunan infrastruktur jalan dan renovasi tempat ibadah, pendidikan, gedung sekolah sudah kita wujudkan, hal ini adalah rasa kepedulian saya terhadap warga masyarakat yang setia maupun solid terkait keluhan sudah kita buktikan nyata, jangan diragukan lagi", imbuhnya.


Alhamdulillah, semenjak saya menjadi dewan." kontribusi aktif adalah merumuskan terbentuknya perda pesantren, corak pendidikan khas indonesia yang harus dilestarikan dan diutamakan.


Perjuangan selama ini nyata, seperti tunjangan siltab, BPD hingga RT juga sudah terwujud." Hal ini merupakan aksi kepedulian dan kesadaran aspiratif sebagai wakil rakyat.


Muslihan, S.PD,I, M.Pd menambahkan, untuk pembangunan disetiap wilayah khususnya di dapil tiga (3) tanpa ada rasa kepedulian bersama tidak mungkin terwujud dan terima kasih kepada warga masyarakat yang setia memberikan keritikan, saran maupun masukan kepada kami.


Maka kedepan, keyakinan saya jika menjabat kembali." pembangunan wilayah dapil tiga (3) harus ditingkatkan lagi dan tetap mengutamakan mengandeng semua eleman sesuai kemampuan, proporsi wilayah yang sudah secara terintegrasi", pungkasnya.(@Gus Kliwir)