Palopo Aman Dan Kondusif Jelang Dan Sesudah Pemilu 2024 - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 01 Maret 2024

Palopo Aman Dan Kondusif Jelang Dan Sesudah Pemilu 2024





Palopo-Sulsel conexnews.id  - Gonjang ganjing Politik terkadang menyisakan sebuah penomenal yang sulit di prediksi, namun di kota palopo di bawa kendali Kapolres  AKBP Safi,i Nafsikin.,S.IK, 

., SH., MH jalannya pilpres hingga selesai perhitungan suara semua berjalan aman, lancar serta kondusif. Kamis 29 Februari 2024.


Sinergitas antara TNI dan Polri tentunya perlu saling koordinasi agar bisa terjalin komunikasi yang lancar demi terciptanya pemilu aman dan damai. 


" Jalin Komunikasi dan pertajam fungsi koordinasi dengan fungsi Intelijen sebagai sumber  informasi awal" bener kapolres pada saat di temui di ruang aktifitasnya ",. 


Ditempat terpisah Pj,Bupati  dan jajarannya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Kota Palopo dan jajarannya dengan terciptanya pemilu damai yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024.


Hal senada juga di sampaikan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) juga memberikan apresiasi Kapolres atas terselenggaranya pesta demokrasi yang aman dan damai. (Nas/Evi)