Pembangunan Sarana Penunjang Kolam Desa Sukosari,Bantu Angkat Potensi Wisata desa Di Kecamatan Dagangan. - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 01 April 2024

Pembangunan Sarana Penunjang Kolam Desa Sukosari,Bantu Angkat Potensi Wisata desa Di Kecamatan Dagangan.






Madiun conexnews.id - Pembangunan sarana prasarana desa sukosari kec dagangan 

Yang berlokasi di dukuh Pego dengan anggaran  sebesar Rp 175 674 125. sumber anggaran dari Dana Desa  (DD) tahun anggaran 2024 , di pergunakan untuk membangun sarana  meliputi pembangunan ruang ganti berserta dengan kamar mandi ,Bak kontrol sirkulasi air kolam serta pembangunan pasangan batu kali irigasi/talut.



Kepala Desa  Kusno Senin 1/4/2024 di kantor desa mengatakan"

dengan dibangunnya sarana dan prasarana kolom seperti bak kontrol sirkulasi air , ruang ganti beserta kamar mandi ini dapat ,

di gunakan untuk menunjang kegiatan dan pelayanan sarana kolam renang yang merupakan aset yang di miliki  desa sukosari ."


Lanjut Kepala Desa sukosari kusno berharap dengan adanya pembangunan sektor sarana kolam renang,dapat dipergunakan pengunjung kolam renang dengan sebaik mungkin agar pengunjung betah dan mau berkunjung lagi sehingga pemasukan pendapatan kolam renang desa bertambah, dengan bertambahnya pengunjung,di harapkan ekonomi masyarakat desa Sukosari meningkat pula karena ada usaha yang bisa tercipta di area kolam renang sedikit banyak membantu . 



Untuk pengerjaan proyek ini semua pekerjaan di kerjakan semuanya oleh warga masyarakat dengan swadaya desa Sukosari 



Terakhir Kepala Desa Kusno  berharap agar semua warga Desa Sukosari diharapkan bisa memelihara dan merawat akses dan prasarana kolam.

  

Semoga dengan adanya pembangunan sarana penunjang kolam ini 

bermanfaat dan berfaedah bagi seluruh warga masyarakat desa Sukosari dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat setempat tutup Kades ( Nanang )