Respon Cepat Diperlihatkan Oleh Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Saat Menerima Laporan Dari Masyarakat - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 04 September 2022

Respon Cepat Diperlihatkan Oleh Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Saat Menerima Laporan Dari Masyarakat




 

Pontianak,Kalbar Conexnews.id -

Respon cepat personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar menerima laporan dari masyarakat tentang adanya balita yang tenggelam di Kelurahan Naram, Kec. Singkawang Utara, Kota Singkawang. Kamis (01/09/22).

Respon cepat diperlihatkan oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar saat menerima laporan dari masyarakat tentang adanya kejadian balita tenggelam disungai yang berada di Jl. Semai RT 003 RW 002, Kelurahan Naram, Kec. Singkawang Utara, Kota Singkawang.

Bekerja sama dengan Basarnas Kota Singkawang, satu tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar diturunkan menuju ke lokasi kejadian guna mencari keberadaan korban tenggelam tersebut.

Menurut kesaksian dari ibu korban, korban yang atas nama Hafizhan Azra ditinggal sebentar ke dapur oleh ibu korban dan setelah ibu korban kembali korban sudah tidak berada ditempat dan dicurigakan korban hanyut setelah memanjat pagar pembatas pintu yang tingginya kurang lebih 60 cm tersebut. Personel SAR dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar dan Basarnas Kota Singkawang terus menyusuri sungai guna mencari keberadaan dari korban tersebut. Danyon B Pelopor Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.IK. membenarkan akan adanya laporan tentang adanya korban tenggelam disungai yang berada di Kelurahan Naram, Kec. Singkawang Utara, Kota Singkawang dan telah memerintahkan satu tim SAR Batalyon B Pelopor untuk bekerja sama dengan Basarnas Kota Singkawang untuk mencari keberadaan korban tenggelam tersebut.

 “Ya memang benar kami telah menerima tentang adanya laporan tentang adanya korban tenggelam di sungai yang berada di Kelurahan Naram tersebut.

Saya sudah memerintahkan satu tim SAR dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar untuk bekerja sama dengan Basarnas Kota Singkawang untuk mencari keberadaan korban” ucap Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.IK. Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

Sumber:Kompol Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H., S.IK.

Penulis:Aden Humas Brimob Polda Klabar