Desa Pangkal Sawoo Gelar Bazar Murah Ramadhan 1444 H Di Area Pasar Pangkal - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 30 Maret 2023

Desa Pangkal Sawoo Gelar Bazar Murah Ramadhan 1444 H Di Area Pasar Pangkal

 


 



Ponorogo conexnews.id advetorial – Di bulan Ramadhan Pemerintah Desa Pangkal dan masyarakat mengadakan bazar Pasar murah Ramadhan, kegiatan ini  rutin di gelar setiap bulan suci Ramadhan Desa Pangkal Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo Provinsisi Jawa timur .

Masyarakat desa Pangkal sangat antusias untuk ikut berdagang dan memeriahkan bazar Ramadhan ini, terlihat'lebih dari 10 tenda stand makanan, aneka jenis makanan minuman modern dan tradisional yang dijajakan disini .



Untuk Pasar bazar Ramadhan kali ini tepatnya di pilih  Seputaran area Pasar Desa Pangkal , di buka pada hari Selasa 28 maret 2023 .

Giat ini di lakukan oleh ibu – ibu PKK Desa Pangkal dan program ini juga merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten ponorogo.

Kegiatan pasar Ramadhan  di buka langsung  Camat Sawoo berserta kades  perangkat desa  dan ibu ibu PKK desa Pangkal.

Pelaksanaan Bazar Ramadhan salah satu program pemberdayaan ekonomi masyarakat desa , sehingga masyarakat di bulan Ramadhan ini bisa menambah pendapatan juga bagi masyarakat mudah berbelanja makan dan minuman, dan tidak jauh jauh untuk belanja

Supriyanto kades Pangkal memberikan apresiasi penuh terhadap ibu ibu PKK yang menjadi motor penggerak bazar Ramadhan ini,antusias masyarakat pangkal yang cukup tinggi sehingga di hari pembukaan jajanan dan minuman, banyak yang laku terjual karena Bazar Ramadhan ini menjajakan dagangan ya dengan harga murah.  Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada tim penggerak PKK Desa,serta masyarakat yang ikut kompak sehingga bazar ini terselenggara dengan lancar,pungkas kades (adv _ eco )