PEMDES Srandil Cairkan BLT DD Untuk 25 KPM - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 28 Maret 2023

PEMDES Srandil Cairkan BLT DD Untuk 25 KPM


 




Ponorogo conexnews.id -  Pemerintah Desa Srandil Kecamatan Jambon Ponorogo melakukan pembagian BLT DD tahap I, II dan III Tahun 2023. Kegiatan ini dilakukan di Balai Desa Srandil Kecamatan Jambon ( 24/03/2023 ) , acara mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Kegiatan ini merupakan pencairan BLT yang pertama kali di tahun 2023. Adapun jumlah penerima BLT DD ini berjumlah 25 KPM dengan penerimaan sebesar Rp 900.000,00, (untuk bulan Januari, Februari dan Maret)tahun 2023.
Untuk Syarat pengambilan membawa, penerima manfaat harus membawa surat undangan dari Pemerintah Desa Srandil Kecamatan Jambon, mengisi surat pernyataan bermaterai, dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

 Dalam kesempatan ini Kepala Desa Srandil,  Suwarno Pamuji ,SH berpesan kepada warga penerima manfaat BLT DD agar senantiasa memaksimalkan penggunaan bantuan ini ,untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain terlebih di bulan puasa Ramadhan ini banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

Acara berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar, pungkas Kades.