Anies Baswedan Figur Kharismatik Dan Bersahaja , Daya Tarik Tersendiri Seorang Pemimpin - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 09 Mei 2023

Anies Baswedan Figur Kharismatik Dan Bersahaja , Daya Tarik Tersendiri Seorang Pemimpin


 


 

 

 

Jakarta Conexnews.id - Dukungan Bakal calon Presiden dari koalisi perubahan Anies  Baswedan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, sosok Anies Baswedan adalah sosok Pemimpin Hebat, tercermin dari  ketenangan di jiwa menurut Gus lancur Saleh Abidin Bapak  *ANIES RASYID BASWEDAN* adalah seorang tokoh Figur yang mempunyai jiwa yg tenang , Ber Karismatik,menarik dalam bertutur kata.

 
Gus Lancur Saleh Abidin bersama Mayjend purn Julian Manurung Ketua Front Komunitas Indonesia satu Pusat hadir dalam acara silaturahmi di hotel Bidara Jakarta.
Gus Lancur Saleh Abidin merupakan
tokoh muda dari  prov Jawa Timur dan termasuk dalam team Jurkamnas PS.

Dalam acara silaturahmi di hotel Bidakara Jakarta Selatan,LSA tidak sengaja bertemu tokoh nasional Bapak Mayjend (Purn) Soenarko mantan Danjend kopasus..dengan penampilan  sederhana beliau meminta saudara LSA utk bergabung di barisan relawan API Asosiasi Pengusaha Indonesia..dan di Dukung Para Pensiunan Para Jendral.. dengan koalisi bintang dan Pemilik modal, nanti diharapkan  2024 Saudara Anies Rasyid Baswedan menang dalam Pilpres dan menjadi PRESIDEN Republik Indonesia dan akan membawa Bangsa Indonesia menjadi Lebih Maju berdaulat dan menjadi kan bangsa yang adil Makmur sesuai dengan cita-cita bangsa dalam sila ke 5 Pancasila . (Red)