Rakercab Digelar, Ketua DPC PDI Perjuangan Sebut 2024 Kita Menang Mutlak - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 10 Oktober 2023

Rakercab Digelar, Ketua DPC PDI Perjuangan Sebut 2024 Kita Menang Mutlak




PATI conexnews.id - Rakercab seluruh pengurus PDI Perjuangan se- Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah hari ini membawa tekad untuk konsolidasi partai menuju soliditas barisan untuk menang dalam Pemilu 2024.


Dengan keberpihakan pada rakyat, PDI Perjuangan bertekad mewujudkan Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat." maka rakercab ini dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, dan para Komandan Te elektoral PDIP se-Kabupaten Pati dan hadir pula sejumlah tokoh nasional diantaranya Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah Alwin Basri, Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono dan para Kader.


"Lebih lanjut, Ketua DPC PDI Perjuangan bernaman Ali Badrudin menyebut, bahwa acara rakercab ini untuk memenangkan Pemilu 2024 dan untuk seluruh Komandan Te memang harus tegak lurus sesuai ketentuan partai.


Berdasarkan peraturan partai PDI Perjuangan tentang rapat kerja, rapat koordinasi dan rapat tiga pilar." Rakercab adalah momentum waktu untuk membahas serta mendiskusikan berbagai rancangan kerja partai di semua tingkatan," kata Ketua DPC Kabupaten Pati PDI Perjuangan dihadapan awak media, Selasa (10/10/23).


"Untuk meraih kemenangan menjelang tahun politik, kita membuat sebuah komitmen dan target serta membakar semangat dalam menjadi the winner atau pemenang dalam pemilu legislatif tahun 2024.


"Tentunya semua ini, dapat tercapai dengan kerja keras, doa, gotong-royong dan juga selalu bersemangat memperjuangkan partai PDI Perjuangan dalam meraih kemenangan", pungkasnya.(@Gus Kliwir)