KATIMAN Caleg Partai Kebangkitan Nusantara Dapil 3 Adakan Santunan 41 Anak Yatim . - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 18 Desember 2023

KATIMAN Caleg Partai Kebangkitan Nusantara Dapil 3 Adakan Santunan 41 Anak Yatim .





Ponorogo conexnews.id Caleg Ponorogo dapil 3  daerah pemilihanya Kecamatan ,sooko Pulung,Pudak,Ngebel dan Sawoo , Katiman caleg no urut 1 Yang di usung oleh partai Kebangkitan Nusantara  ini , peduli terhadap sesama manusia  ,untuk mengadakan kegiatan santunan anak yatim  yang di gelar di masjid pondok pesantren Riyadhul Janah di Desa Ketro Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo Minggu 18 Desember 2023 ,di mulai pada pukul 15.30 WIB sampai selesai.


Sebelumnya acara Katiman bersama anak yatim sholat Asar berjamaah bersama ustad Edi ,lalu Doa bersama hingga pasca santunan yang di pandu oleh Ustad Edi .

Penyaluran santunan anak yatim berjumlah 41 anak yang terdiri dari laki - laki dan perempuan yang di dampingi oleh ustad Edi selaku pimpinan pondok.

Giat ini sangat sederhana tapi mengena dan tepat sasaran.


Katiman caleg No urut 1 ini mengucapkan terimakasih pada pimpinan yayasan pondok  yang telah membantu kelancaran santunan anak yatim ini ,sehingga semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Katiman berharap semoga ketulusan  ini Alloh SWT memberikan jalan yang terbaik ,rezeki yang lancar ,sehingga ,selalu peduli terhadap anak yatim di tahun berikutnya pungkasnya  


Ustad Edi menambahkan  dan ucapan terimakasih pada Katiman caleg no urut 1 dari partai Kebangkitan Nusantara kebetula juga tepat di wilayah daerah pemilihanya ,semoga apa yang menjadi hajad dan niatnya semoga Alloh SWT mengabulkanya Amin yarrobal Alamin ,dan barokah dan berkah .( red )