Kelompok Penyamak Dan Pengrajin Kulit Desa Banjarejo Berbagai Sembako Wujud Kepedulian Pengusaha Ke Masyarakat Sekitar - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 07 April 2024

Kelompok Penyamak Dan Pengrajin Kulit Desa Banjarejo Berbagai Sembako Wujud Kepedulian Pengusaha Ke Masyarakat Sekitar





Magetan conexnews.id - Sebentar lagi Umat Islam akan menyambut hari raya Idhul Fitri dan di Bulan Ramadhan terbaik untuk meraih keberkahan & pahala dengan berinfaq dan memperbanyak amalan.


Saat kita bisa berkumpul bersama keluarga dengan penuh suka cita, namun di luar sana banyak saudara kita yang masih kesulitan dan kekurangan. Padahal ketika Ramadhan, semua orang ingin ikut merasakan suasana penuh suka cita hingga tiba waktu hari raya.


Pada 5 April 2024 kelompok pengusaha pengrajin dan penyamak kulit desa Banjarejo Ngariboyo Magetan memberikan bantuan sembako yang rutin di laksanakan setiap tahun menjelang hari raya Idhul Fitri,Ketua penyamak/pengrajin kulit RW 03 Dusun Kumpulan, Banjarejo, Ngariboyo, Magetan, Bapak Moch. Jaenal dan Bapak Ales Perdana, S.H.. terjun 

Langsung membagikan parcel lebaran kepada masyarakat desa Banjarejo sebanyak 560 paket yang berisi berupa: gula, teh, minyak, sirup, roti, dan permen.


 kami mengajak Sahabat untuk turut menebar berkah dan kebahagiaan bagi Kaum Dhuafa di berbagai pelosok Jawa Barat melalui Program Ramadhan, “Berbagi Sembako Ramadhan untuk Dhuafa”. 


“Allah selalu menolong orang selama orang itu selalu menolong saudaranya (semuslim).” (HR Ahmad). #OrangBaik, alangkah mulianya menyambut bulan Ramadhan dengan menebar kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung.(Rochmad)