Dinas PUPR Kabupaten Madiun Realisasikan Perbaikan Rehabilitasi Ruas Jalan Krandegan Menuju Lembah Alokasi Dana DBH TA 2024 - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 31 Mei 2024

Dinas PUPR Kabupaten Madiun Realisasikan Perbaikan Rehabilitasi Ruas Jalan Krandegan Menuju Lembah Alokasi Dana DBH TA 2024






Madiun conexnews.id – Pemerintah pusat Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Pemerintah kabupaten Madiun merealisasikan perbaikan dan rehabilitasi jalan rusak secara bertahap sejak Mei 2024 di wilayah kerja kabupaten Madiun.

Ada berapa paket pekerjaan yang sudah dilelangkan, sebagian sudah mulai pengerjaan dan sebagian lainnya masih proses penandatanganan, salah satu proyek rehabalitas jalan Krandegan menuju Lembah kecamatan  Kebonsari kabupaten Madiun dengan mengunakan sumber anggaran  dana DBH TA 2024 total anggaran  Rp 948 803 150.00 yang di kerjakan CV Mitra Teknik sebagai pemenang tender proyek.




Staf Bidang Bina Marga Dinas PUPR, Wahyu Jatmiko menjelaskan bahwa saat ini sedang dilaksanakan banyak perbaikan di beberapa ruas jalan Kabupaten Madiun.   perbaikan jalan yang dilaksanakan saat ini bukan karena viral di media sosial, akan tetapi sudah berkomitmen sejak lama mengagendakan perbaikan.ada proses yang harus di lalui yakni melalui perencanaan, lelang, baru pelaksanaan.

Sementara untuk ruas jalan rehabilitasi  jalan Krandegan ke Lembah di kerjakan mitra PUPR dari CV Mitra Teknik dengan Konsultan dari Cv Karya Cipta Gemilang selanjutnya kami dari wakil dinas PUPR memohon masyarakat untuk bersabar karena akses jalan terganggu sampai perbaikan selesai”, ujar Wahyu.

Sementara itu Perwakilan Lapangan dari CV Mitra Teknik,  mengatakan pihaknya akan komitmen dan menyelesaikan proyek rehabalitas jalan Krandegan ke Lembah dengan target 90 hari kerja karena semua aspek sudah kita siapkan dan bahan baku , tenaga kerja,alat  sudah kita optimalkan untuk target proyek ini. kita selalu kordinasi dengan Fihak CV Mitra Teknik selaku konsultan dalam hal proyek ini.( Nanang)