Kades Yang Mesum Kok Sekdesnya Yang Menyuap, Alih-alih Disuruh seseorang,, Gak Bahaya Tah....?? - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 09 Juni 2024

Kades Yang Mesum Kok Sekdesnya Yang Menyuap, Alih-alih Disuruh seseorang,, Gak Bahaya Tah....??





Cipatujah Tasikmalaya  conexnews.id Oknum Sekdes Cipatujah EW akhirnya mengakui telah memberikan uang sejumlah Rp 1.000.000,_ untuk menghapus foto bugil oknum Kades nya AS kepada seseorang, meskipun pada berita kemarin Ia memberikan pernyataan bahwa berita tersebut hoax.


EW juga mengakui bahwa kejadian tersebut sudah lama, red “Itu kan kejadian setahun lewat, kok baru sekarang beritanya muncul”, kelit EW.


Padahal Diketahui bahwa ada kasus yang 8 Tahun silam pun saat ini sedang viral, ada apa dengan Sekdes Cipatujah EW?!!


Awak media lalu menghubungi seseorang, NV menuturkan bahwa Ia di beri uang Rp 1 Juta oleh  sekdes EW dan menyuruhnya untuk menghapus Poto tidak senonoh yang dia ketahui nya adalah Kades AS.


Saat dihubungi melalui pesan WA Nv menyampaikan “Saya gak minta, di anterin uang mah ya di terima saja pak”, ujarnya melalui sambungan telepon seluler.


“EW ketakutan kalau foto bugil AS tersebar, mungkin itu tujuan EW, Saya berani di riungkan da”, tegas NV. ( Nv berani bersaksi atas pernyataannya).


Sekdes Cipatujah EW sempat berkelit saat awak media menanyakan perihal uang tunai sejumlah Rp 1.000.000,_ yang Ia berikan kepada NV dengan tujuan sebagai imbalan untuk menghapus foto bugil oknum Kades Cipatujah AS.


“Iya itu insiatif, tidak ada yang menyuruh saya, uang Rp 1 Juta ke NV untuk menghapus foto bugil AS”, ungkapnya, Jum’at 7 Juni 2024.


Meskipun awalnya Sekdes  bersilat lidah, EW akhirnya mengakui bahwa Ia di suruh oleh seseorang.


“Saya disuruh seseorang untuk ngasih uang Rp 1 Juta itu”, jelasnya. (Red PPRI.team)