Fenomena Aphelion Di Matahari Dan Bumi Kita - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 16 Juli 2021

Fenomena Aphelion Di Matahari Dan Bumi Kita

 


 

 Magetan Conexnews.id Di bulan Juli, kita akan mengalami FENOMENA APHELION, dimana letak bumi akan sangat jauh dr matahari. Kita tdk bs melihat fenomena tsb, tp kita bs merasakan dampaknya. Ini akan berlangsung sampai bulan Agustus. Kita akan mengalami cuaca yg dingin melebihi cuaca dingin sebelumnya,yg akan berdampak meriang flu,batuk sesak nafas . Oleh Karena itu mari kita semua tingkatkan imun dengan banyak 2 meminum vitamin atau suplemen agar imun kita kuat.
. Jarak bumi ke matahari perjlnan 5 mnt cahaya atau 90.000.000 km. Fenomena aphelion menjadi 152.000.000 km . 66 % lbh jauh. Jadi hawa lebih dingin.Sebagian wa di group WhatsApp

 Mataharisangat jauh dari Bumi Unggahan tersebut membuat masyarakat khawatir dan bertanya-tanya tentang dampak buruk fenomena aphelion.

Lalu, apa sebenarnya fenomena Aphelion? Betulkah akan berdampak signifikan terhadap kondisi iklim di Indonesia? Berikut ini penjelasan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Bumi dan matahari setiap tahun akan ada proses aphelion dimana bumi dan matahari berada di titik terjauh,ini merupakan proses rutin nitas setiap tahun.cuaca dingin di sebabkan karena saat ini kita dalam musim kemarau,untuk proses perubahan iklim di Indonesia tidak berpengaruh dengan fenomena ini.(red)