Apel Kesiagaan Pengamanan TNI POLRI Di Gelar Di Alun Alun Ponorogo, A Di Pimpin Langsung Danrem 081/DSJ Kol Inf Waris Ari Nugroho - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 06 September 2021

Apel Kesiagaan Pengamanan TNI POLRI Di Gelar Di Alun Alun Ponorogo, A Di Pimpin Langsung Danrem 081/DSJ Kol Inf Waris Ari Nugroho

 


 

Ponorogo conexnews.id – Dalam rangka persiapan pengamanan penyambutan kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Ponorogo terus dilakukan, pengamanan dengan melibatkan personel TNI, Polri, BIN,Dishub dan pihak terkait.

 Dalam gelar pasukan yang di gelar di alun alun Ponorogo hari Senin 6/09/2021.Komandan Korem 081/ DSJ, Kolonel (Inf) Waris Ari Nugroho memimpin apel gelar pasukan pengaman.

“Kita melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan Presiden ke wilayah ini. Secara umum persiapan sudah kita lakukan mulai dari kemarin hingga saat ini,” ungkap Komandan Korem usai pimpin gelar pasukan).

Sedangkan untuk Apel gelar pasukan hari ini , diikuti kurang lebih 1000 personil dari berbagai Unsur,  untuk keamanan umum nanti diterjunkan sekitar kurang lebih 5000 personil ,diantaranya TNI, POLRI, BIN,DISHUB serta pihak terkait lainnya.

“Secara umum kondisi Keamanan  Ponorogo situasi dan kondisi Kondusif, Kita selalu siap 24 jam dalam rangka kesiapan pengamanan,” jelasnya.

Sementara direncanakan Presiden Jokowi tiba di Ponorogo pada, Selasa (7/9/2021) besok.

Sejumlah kegiatan akan dilakukan Presiden Jokowi beserta rombongan diantaranya peninjauan vaksin pondok pesantren serta akan meresmikan bendungan waduk Bendo yang ada di Kecamatan Sawoo,  Kabupaten Ponorogo.(red)