Gebyar Vaksin Desa Madusari Targetkan Untuk Semua Warga - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 21 September 2021

Gebyar Vaksin Desa Madusari Targetkan Untuk Semua Warga

 


 
 




Ponorogo Conexnews.id -Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Siman  melaksanakan  kegiatan penyuntikan vaksin ke semua warga desa dalam wilayah lingkup Kecamatan Siman. Pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 tahap pertama di desa Madusari  dan Beton dilaksanakan di balai desa Madusari kecamatan Siman ( 22/09/21 Eko) ,Kegiatan yang diadakan sejak 08.00  dengan target kuota vaksin 250 warga di Madusari dan Beton.


Nakes Puskesmas Siman, di bantu Babin Kamtibmas dan Babinsa  desa Madusari melaksanakan penyutikan  vaksinasi dengan kuota 250 dosis ,150 untuk masyarakat Desa Madusari dan 100 dosis warga desa Beton. Untuk vaksin yang di pergunakan adalah vaksin Sinovac dosis pertama.Gelombang pertama sudah memvaksin 250 warga.  dengan penyuntikan vaksin merek Sinovac dari TNI-Polri,” katanya kepada conexnews (22/09/21).

Pantau media conexnews di lapangan  untuk gelombang pertama animo masyarakat untuk vaksin cukup tinggi. antusiasme warga,ditandai dengan membludaknya antrian, warga cukup  rapi untuk antri guna di vaksin.

 pemdes Madusari terus mendorong agar dapat mencapai sasaran vaksinasi sesuai dengan ketersediaan dosis vaksin. Yakni dengan berkoordinasi  RT-RW, termasuk Kampung Siaga TangguhJaya agar terus menginformasikan tentang gebyar vaksin yang masih digelar.

“Untuk gelombang dua yang masih  kami membuka link pendaftaran online, bisa datang langsung atau daftar ke RT-RW. (giar)