Hasil Rapat Tim 7 di Cianjur Telah Terbentuk Pengurus KSB DPP PPRI Secara Aklamasi - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 06 November 2021

Hasil Rapat Tim 7 di Cianjur Telah Terbentuk Pengurus KSB DPP PPRI Secara Aklamasi


 


 


Jawa Barat - Cianjur conexnews.id - Tim Pendiri atau Tim 7 Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI),  melaksanan Rapat Terbatas guna membahas Anggaran Rumah Tangga dan kepengurusan KSB DPP PPRI.

Acara tersebut berlangsung di Villa Bougenvile 2 kecamatan Cipanas kabupaten Cianjur, provinsi Jawa Barat, Kamis (04/11/2021), dan saudara Ikin Roki'in SE MM telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP PPRI periode 2021-2026.

Berikut susunan kepengurusan KSB DPP PPRI Sementara :

Dewan Pembina :
Prof Dr Fernandiya MA MBA,
H Ahmad Zamahsari S.ag.

Dewan Penasehat :
Mayjend TNI (Purn) H Asep Kuswandi, D Supriyanto JN SE.

Dewan Pakar :
Herwandi.

Ketua Umum :
Ikin Roki'in SE MM.

Sekretaris Umum :
Yopi Zulkarnain.A.SH

Wasekum :
Abubakar Sidik.SE

Bendahara Umum :
Kasmawati Sohoda

Ketua DPP Bidang OKK :
Sunardi (Adi Merdeka).

Ketua DPP Bidang Usaha dan UMKM: Didi Sukardi.

Ketua DPP Hublem :
Aristarkhus Umbar Kristianto.

Ketua DPP Bidang Hukum :
Muliadi SH MH.

Dalam kesempatan pada akhir Rapat, Ikin Roki'in mengucapkan terimakasih kepada para Pendiri PPRI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Serta akan melaksanakan amanah yang diemban sesuai dengan Ad/Art organisasi.

"Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, saya akan memberikan yang terbaik buat DPP PPRI. Tentunya sesuai Ad/Art organisasi dengan Misi dan Visi yang telah disepakati dalam kongres yang dilaksanakan hari ini," ujarnya.

Sementara di Kesempatan yang sama Herwandi selaku Dewan Pakar menegaskan" dengan di laksanakan nya Rapat Tim 7 pada hari ini kami selaku pendiri memutuskan untuk membentuk KSB DPP PPRI secara aklamasi, sebab kami nilai langkah ini harus di tempuh untuk segera agar PPRI segera berkibar Tanpa ada pro dan kontra dari anggota yang mungkin kurang puas atas terbentuknya Pengurus KSB DPP PPRI Periode pertama ini, sekali lagi kami selaku Pendiri PPRI menegaskan terbentuknya KSB DPP PPRI hasil Rapat Tim 7 tidak bisa di ganggu gugat" tegas Herwandi. [Herwandi]