Peresmian Kantor DPW MIO Jatim ,Bangun Sinergitas Anggota MIO Jatim - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 10 Januari 2022

Peresmian Kantor DPW MIO Jatim ,Bangun Sinergitas Anggota MIO Jatim



 Mojokerto Conexnews.id -Acara Peresmian Kantor Dpw Mio Jatim,

Tidak hanya pimpinan media, rekan-rekan jurnalis pun menghadiri kegiatan peresmian kantor Media center PW MIO Jatim. Dengan motto “profesional, kredibel, dan independen”, kegiatan peresmian sukses digelar.

Lebih dari 60 media saat ini sudah bergabung di Media Independen Online (MIO) Indonesia PW Jatim. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri, dengan banyaknya media yang tergabung. PW MIO Jatim sukses mengepakkan sayapnya di wilayah Jatim.

Suharto, SH selaku Ketua PW MIO Jatim dan juga Pimpinan Redaksi Media Suarakpkcyber, berhasil memimpin Media Independen Online (MIO) Indonesia PW Jatim
.

Keberhasilannya tidak luput dari kekompakan seluruh pimpinan media yang tergabung, Sumidi, Sm.HK selaku Sekjen PW MIO Jatim sangat patut diacungi jempol. Karena kinerjanya sebagai Sekjen selalu bergerak dan melalang buana agar MIO Indonesia bisa maju dan berkembang pesat.

Tawu ketua dan sekretaris Hardak PD MIO Kabupaten Mojokerto sangat mendukung berdirinya Kantor Media Center PW MIO Jatim, Mereka juga berharap agar Organisasi Pimpinan Media ini bisa maju dan berkembang, ucapnya.

Ditempat yang sama Edi Weliang selaku Penasehat PW MIO Jatim juga tampil lebih awal, dan selalu aktif mengawal sepenuh hati apapun kegiatan Media Independen Online (MIO) Indonesia. Terlebih dalam momen peresmian kantor.

Dengan bentuk simbolis dan kekeluargaan, peresmian Kantor Media Center PW MIO Jatim ditandai acara makan-makan, bentuk keguyuban dan kekompakan seluruh anggota pimpinan media beserta jajaran jurnalis yang hadir.

Loyalitas dan spirit pimpinan media yang hadir tidak diragukan lagi, meski jauh-jauh tetap bisa menghadiri acara peresmian Kantor Media Center PW MIO Jatim (