DPW MIO Jatim Ucap Selamat Raker 'Kebangkitan' FALOM, LSM & Ormas Mojokerto Didukung Bupati & Wabup Mojokerto - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 12 Maret 2022

DPW MIO Jatim Ucap Selamat Raker 'Kebangkitan' FALOM, LSM & Ormas Mojokerto Didukung Bupati & Wabup Mojokerto




 

MOJOKERTO Conexnews.id -. PW MIO Jatim melalui Suharto (Ketua DPW MIO Jatim), Sumidi (Sekretaris DPW MIO Jatim), Siswahyu Kurniawan (Wakil Ketua DPW MIO Jatim) memberikan ucapan selamat atas konsolidasi lagi untuk 'kebangkitan' FALOM, Forum LSM Dan Ormas Mojokerto dengan Ketua Gus Amin dan Sekretaris Machrodji Machfud beserta puluhan LSM dan Ormas diantara 200 lebih yang ada, dalam forum Raker FALOM yang juga dihadiri Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Wabup Mojokerto M. Al Barra Gus Barra.

Pengurus Wilayah (PW) Media Independen Online (MIO) Provinsi Jatim yang beranggotakan pimpinan ratusan media (lebih dari 350 meda) yang 'diback-up' para kru, mengapresiasi langkah Raker yang dilakukan FALOM Kabupaten Mojokerto dalam rangka konsolidasi dengan harapan lagi kembali menjalin sinergi positif dengan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto beserta jajaran terkait.

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Raker FALOM Kabupaten Mojokerto," ucap Suharto ketua PW MIO Jatim yang beberapa waktu lalu bersama pengurus PW MIO Jatim, beraudiensi dengan Romo Prof Dr KH Asep Saefuddin Chalim (ASC) dalam rangka rencana Rapat Kerja Wilayah (Rakwerwil) MIO Jatim.

Hal kurang lebih sama disampaikan Sumidi sekretaris PW MIO Jatim, yang dalam Raker FALOM juga hadir sebagai ketua LP3NKRI. Sumidi juga menyambut positif apresiasi yang diberikan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Wabup Mojokerto M. Al Barra Gus Barra, dimana menyambut untuk kemungkinan sinergi FALOM dengan Pemkab Mojokerto meskipun masih diperlukan 'greget' yang lebih serius untuk ditindak-lanjuti secara riil dengan melibatkan LSM dan Ormas untuk mengawal dan mensukseskan program Pemkab Mojokerto.

Siswahyu Kurniawan Wakil Ketua PW MIO Jatim yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Mojokerto, seirama mengucapkan selamat dengan catatan agar FALOM sebagai Forum LSM & Ormas Mojokerto juga tidak hanya menjajagi kerjasama dengan Pemkab Mojokerto akan tetapi juga tidak boleh melupakan untuk melakukan terobosan-terobosan yang lebih luas, namun dengan kekompakan yang perlu lebih ditingkatkan secara serius.

Namun kurang lebih, Raker FALOM 11 - 13 Maret 2022 di Hotel Vanda Gardenia Trawas Mojokerto, secara umum berjalan baik, apalagi menjadi bagian 'reorganisas' untuk kembali 'bangkit' FALOM Mojokerto sinergi dengan Pemkab Mojokerto, Polres Mojokerto, Dandim Mojokerto dan semua jajaran terkait serta kalangan swasta maupun pengusaha yang peduli. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926 (Sis).