PEMBANGUNAN PAVING HALAMAN,TALUD PLAT BETON,BUMDES - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Rabu, 11 Mei 2022

PEMBANGUNAN PAVING HALAMAN,TALUD PLAT BETON,BUMDES


 


Ngawi,Conexnews
Desa Majasem Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi melakukan pembangunan paving halaman,Talud plat beton,dan Bumdes  yang dipusatkan di Dusun Tegalsari Rt 04 Rw 02.

Pembangunan tersebut dapat terlaksana berkat anggaran dari Dana Desa (DD) senilai Rp 48.860.000 dengan Volume 23,1M. Pembangunan tersebut pun sangat di respon warga masyarakat dengan baik. Pasalnya dengan adanya pembangunan itu sekarang desa Majasem mempunyai kantor Bumdes sendiri yang bersampingan dengan kantor desa.

Dari pantauan di lokasi, pemasangan paving nampak sangat trampil dan rapi sekali. Papan transparasi pun di pasang di lingkungan, sehingga masyarakat bisa ikut bekerja dan memantau hasil pengerjaannya sesuai harapan masyarakat dan pemerintah.

Kepala Dusun Tegalsari mengatakan, proyek pembangunan pavingisasi ini dikerjakan dengan sistem swakelola. Sehingga, pemasangan papan proyek harus menyesuaikan dengan hasil serapan dari pagu yang dianggarkan.

Sementara itu, Kepala Desa Majasem Suhadi Purnomo berharap kedepan Desa Majasem semakin maju dan bisa menjadi desa percontohan, masyarakatnya makmur pemerintah desanya juga bahagia.

“Diharapkan dengan dipavingnya halaman ,talut dan bumdes masyarakat bisa menambah warna desa majasem lebih baik lagi demi menciptakan kesejahteraan warga.(Bima)