Ribuan Pendekar Silat PSHWTM Hadiri Suran Agung Ke 119 Tahun 2022 Di Gor Ki Mageti Magetan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 28 Agustus 2022

Ribuan Pendekar Silat PSHWTM Hadiri Suran Agung Ke 119 Tahun 2022 Di Gor Ki Mageti Magetan


 



 

 

Magetan Conexnews.id - Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda cabang Magetan adakan Suran Agung Ke 119 ,para sedulur pendekar dari berbagai daerah se-Kabupaten Magetan hadir untuk  merayakan Suran Agung ke 199 di Gor Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur  Sabtu (27/8/2022)

Ribuan  pendekar  silat PSHWTM hadir   untuk mengikuti acara Suran Agung , pesilat datang dari ranting ranting dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Magetan.

Dalam  Suran Agung, acara dibuka dengan kesenian reog Ponorogo untuk menyambut para undangan yang hadir ,untuk  kegiatan digelar. Diantaranya, peringatan hari lahir aliran Setia Hati (SH), berdoa untuk pendiri SH, atraksi seni beladiri  dan pemberian santunan ke fakir miskin dan anak yatim piatu, acara  juga dihadiri oleh anggota Forkopimda Kabupaten Magetan.,Danlanud Iswahyudi ,Dan Secara Magetan serta Perwakilan organisasi Silat Di kabupaten Magetan.

Dalam Sambutanya Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK M.Si berharap ke  semua pihak untuk  menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Maetan selama kegiatan Suran Agung berlangsung dapat terjaga. Selain itu, semua kegiatan tradisi juga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.



Bupati Magetan Dr. Drs, H. Suparawoto, SH. M.Si  dalam sambutanya  Bupati mengucapkan terima kasih  atas kehadiran Bapak Ketua Umum PSHW bapak  Agus Wijono  di Ki  Mageti ,dan berharap Agar semua pesilat PSHW lebih peduli ke Masyarakat,dan turut langsung hadir di tengah masyarakat guna memajukan .

 Budiono S PD  ketua Cabang Magetan mengatakan dalam Sambutanya  ,mengajak dulur PSHW selalu mengamalkan Ilmu SH hidup guyub Rukun untuk menjadikan ilmu SH lahir dan Bathin ,Amar Maruf nahi Mungkar serta menjadi manusia yang berbudi luhur ,”pungkas Budiono ( agung )